Bagikan:

Presiden Jokowi Resmikan Tol Cinere-Serpong

"Alhamdulilah pada pagi hari ini jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang yang mencapai panjang 10,1 km dan jalan tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran sepanjang 14,19 km telah selesai"

BERITA | NASIONAL

Kamis, 01 Apr 2021 11:19 WIB

Author

Dwi Reinjani

Presiden Jokowi Resmikan Tol Cinere-Serpong

Presiden Jokowi peresmian jalan tol Cinere- Serpong, Kamis (01/04). (KBR/Setpres)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo  meresmikan Tol Serpong-Cinere untuk ruas Serpong-Pamulang. Tol ini merupakan bagian dari jalan tol Jor 2 Jakarta Outer Ring Road 2, untuk melengkapi struktur jaringan kawasan metropolitan.


"Alhamdulilah pada pagi hari ini jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang yang mencapai panjang 10,1 km dan jalan tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran sepanjang 14,19 km telah selesai dan dapat digunakan," ujar Jokowi saat meresmikan tol tersebut, Kamis (01/04/2021).

Presiden Joko Widodo juga mengatakan, jalan tol ini bukan hanya menghubungkan antarwilayah dan antardaerah tapi juga meningkatkan daya saing daerah, membangkitkan ekonomi di kawasan sekitarnya, dan mempercepat pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dan juga mengembangkan simpul-simpul pertumbuhan ekonomi yang produktif.


Editor: Rony Sitanggang

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Aturan Jilbab Sekolah Negeri, Lampu Kuning Arah Pendidikan

Most Popular / Trending