Presiden Jokowi Resmikan Tol Cinere-Serpong

"Alhamdulilah pada pagi hari ini jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang yang mencapai panjang 10,1 km dan jalan tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran sepanjang 14,19 km telah selesai"

BERITA | NASIONAL

Kamis, 01 Apr 2021 11:19 WIB

Author

Dwi Reinjani

Presiden Jokowi Resmikan Tol Cinere-Serpong

Presiden Jokowi peresmian jalan tol Cinere- Serpong, Kamis (01/04). (KBR/Setpres)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo  meresmikan Tol Serpong-Cinere untuk ruas Serpong-Pamulang. Tol ini merupakan bagian dari jalan tol Jor 2 Jakarta Outer Ring Road 2, untuk melengkapi struktur jaringan kawasan metropolitan.


"Alhamdulilah pada pagi hari ini jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang yang mencapai panjang 10,1 km dan jalan tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran sepanjang 14,19 km telah selesai dan dapat digunakan," ujar Jokowi saat meresmikan tol tersebut, Kamis (01/04/2021).

Presiden Joko Widodo juga mengatakan, jalan tol ini bukan hanya menghubungkan antarwilayah dan antardaerah tapi juga meningkatkan daya saing daerah, membangkitkan ekonomi di kawasan sekitarnya, dan mempercepat pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dan juga mengembangkan simpul-simpul pertumbuhan ekonomi yang produktif.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Pemerintah Ambil Alih Taman Mini Indonesia Indah

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 12