Di mana Sandi? Ini Kata Direktur Relawan BPN

"Istirahat sebentar dokternya pun datang ketemu saya."

NASIONAL

Kamis, 18 Apr 2019 14:03 WIB

Author

Valda

Di mana Sandi? Ini Kata Direktur Relawan BPN

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara sebelum menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Paslon 2 Prabowo-Sandi membantah adanya pertengkaran antara calon presiden  dengan calon wakil presiden Sandiaga Uno. Direktur relawan  BPN  Ferry Mursyidan Baldan mengatakan bahwa Prabowo dan Sandiaga Uno baik-baik saja.

"Sedikit ya entah masuk angin dia itu aja. Istirahat sebentar dokternya pun datang ketemu saya. (Pak sandi di mana?) Ada itu di atas. Ga ada itu orang pak Prabowo sama Sandi joget-joget begini. Mungkin masuk angin atau capek.  Orang dia tidak enak, ininya kan pucet," kata Ferry di kediaman Prabowo di jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/04/2019).

Direktur relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan mengatakan saat deklarasi kemenangan, Sandiaga Uno tidak mendampingi Prabowo karena berada di dalam rumah Prabowo. Ia juga menjelaskan semua anggota koalisi datang pada saat deklarasi kemenangan Prabowo.

Saat ini di kediaman Prabowo di jalan Kertanegara nomer 4 anggota BPN, dan anggota Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) tengah berkumpul. Mereka satu persatu berdatangan sejak pukul 11  siang. 


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun