BERITA

Advertorial: Ulang Tahun Lotte Mart Indonesia, Bertabur Hadiah

"MasterCard Indonesia berencana turut menyemarakkan perayaan ulang tahun tersebut dengan menyediakan berbagai hadiah."

Eka Jully

Advertorial: Ulang Tahun Lotte Mart Indonesia, Bertabur Hadiah
Tommy Singgih, Director MasterCard Indonesia (kiri) dan Donny S.Handoko, Commercial Director Lotte Mart Indonesia memberikan penjelasan “Happy Shopping Experience” di Bakerzin Gandaria City, Jakarta,

Lotte Mart Indonesia akan berulang tahun. Serangkaian acara spesial dan hadiah pun disiapkan agar dapat dinikmati seluruh pelanggan di Indonesia. Perayaan ulang tahun Lotte Mart yang jatuh pada April 2016 ini, akan diselenggarakan mulai 24 Maret hingga 27 April 2016.

Sebagai salah satu mitra strategis Lotte Mart di Indonesia, MasterCard Indonesia berencana turut menyemarakkan perayaan ulang tahun tersebut dengan menyediakan berbagai hadiah. Salah satunya berupa voucher belanja yang diperuntukkan bagi pelanggan Lotte Mart Indonesia, sekaligus merupakan pemegang kartu MasterCard. Para pemegang kartu kredit dan debit MasterCard nantinya akan berkesempatan  mendapatkan tambahan voucher belanja bernilai jutaan rupiah pada saat penarikan undian hadiah pada acara Fun Bike sebagai puncak rangkaian acara ulang tahun Lotte Mart 24 April 2016.


”Kemitraan dengan MasterCard dalam semarak ulang tahun kami yang ke-18 merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah memilih Lotte Mart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Commercial Director Lotte Mart Indonesia, Donny S. Handoko.


Acara tersebut akan diselenggarakan di enam lokasi secara serentak yaitu di Ratu Plaza, Kelapa Gading dan Taman Surya, serta di kawasan Bintaro, Bekasi, dan Bandung. Khusus untuk Solo, akan diadakan pada 1 Mei 2016. Melalui rangkaian acara ini,  para pelanggan juga dapat menikmati program menarik lainnya seperti Happy Gift, Happy Sale, Happy Shopper dan tambahan diskon lainnya.


Lotte Mart, kini telah memiliki 285 gerai yang tersebar di Korea, China, Vietnam dan Indonesia, tumbuh secara signifikan yang tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. MasterCard Indonesia sebagai mitra strategis terus mendukung Lotte Mart dalam memberikan berbagai promo menarik seiring dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masa kini.


Berdasarkan survey MasterCard Omnishopper, 70% dari para konsumen global mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk berbelanja di ritel yang sama dengan sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa pengalaman berbelanja yang dialami oleh para konsumen sangat mempengaruhi mereka dalam memilih ritel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Sebagai penyedia jaringan pembayaran global, MasterCard akan selalu terdepan dalam mendukung setiap langkah yang diambil oleh para mitra strategis kami, termasuk inovasi-inovasi pembayaran yang diambil oleh Lotte Mart Indonesia” kata Director PT MasterCard Indonesia,Tommy Singgih.


Berdasarkan survei MasterCard yang bertajuk MasterCard’s Index of Consumer Confidence yang dipublikasikan Februari lalu, konsumen di Indonesia memiliki optimisme yang tinggi terhadap masa depan perekonomian. Dalam survei yang dilakukan di 17 negara di kawasan Asia Pasifik, Indonesia dengan poin indeks sebesar 76,5 merupakan salah satu dari tiga negara di samping Myanmar (95.7 poin indeks) dan Vietnam (94.5 poin indeks) yang mengalami peningkatan keyakinan konsumen (consumer confidence) sebesar 12.2 poin indeks selama semester ke-dua tahun 2015.


Tommy menambahkan, dengan melihat pertumbuhan tingkat optimisme masyarakat yang tinggi terhadap perekonomian tanah air, pihkanya berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi teknologi pembayaran terkini untuk mendukung para mitra strategis dan tentunya penawaran-penawaran istimewa bagi pemegang kartu MasterCard, serta menjadi pilihan belanja cerdas bagi para pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan yang semakin meningkat.

 

  • Lotte mart
  • Ulang Tahun
  • Mastercard

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!