Bagikan:

Polri Benahi Sistem Keamanan Ruang Tahanan BNN

Juru bicara Mabes Polri Rikwanto mengatakan, ada hal-hal yang tidak seharusnya boleh dilakukan di lingkungan ruang tahanan

BERITA | NASIONAL

Kamis, 02 Apr 2015 12:33 WIB

Polri Benahi Sistem Keamanan Ruang Tahanan BNN

KBR,Jakarta- Mabes Polri meninjau kembali sistem keamanan dan ruang tahanan di Gedung Badan Narkotika Nasional(BNN).

Juru bicara Mabes Polri Rikwanto mengatakan, ada hal-hal yang tidak seharusnya boleh dilakukan di lingkungan ruang tahanan.Ini mengacu pada sejumlah alat yang digunakan para tahanan untuk memotong teralis teralis besi dan menjebol tembok setebal 40 sentimeter.

“Dari Polres Jakarta Timur, Polda Metro dan dibantu Mabes Polri sudah menurunkan tim untuk mencari mereka yang melarikan diri.Ini tentunya bersamaan juga dengan pembenahan sistem tahanan yang di BNN,“kata Rikwanto di Mabes Polri, Kamis (2/4/2015). 

Polisi hingga kini belum dapat menangkap 10 tahanan yang kabur pada Selasa (31/3/2015) dini hari. Polisi menggunakan data-data yang dimiliki BNN seperti alamat dan data keluarga serta kemungkinan wilayah yang digunakan untuk bersembunyi.

Editor: Antonius Eko 

 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 7

“Konversi Kompor Induksi untuk Tekan Subsidi Elpiji”

HUT RI Ke-77, Nasionalisme dan Prestasi Anak Bangsa

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Most Popular / Trending