BERITA

Polisi Selidiki Enam Kasus Korupsi Denny Indrayana

Polisi Selidiki Enam Kasus Korupsi Denny Indrayana

KBR, Jakarta - Kepolisian tengah menyelidiki enam kasus dugaan korupsi yang melibatkan bekas Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana. Menurut Juru Bicara Mabes Polri, Anton Charliyan, selain kasus gateway paspor, kepolisian juga menyelidiki dugaan kasus korupsi yang melibatkan Garuda Indonesia dan Denny Indrayana.

"Ada enam kasus lain (di bidang apa saja?) Macam-macam, karena kita dapat informasi ini dari orang Kemenhukam sendiri, dari sini berkembang, ke sini, kesini," jelas juru bicara Mabes Polri Anton Charliyan di Kantornya, Selasa (21/4/2015).


Selain itu, kepolisian juga memeriksa dugaan korupsi dana perjalanan dinas ganda yang dilakukan Denny Indrayana. "(Itu saat menjabat?) Iya. (Perannya tunggal?) Tidak ada peranan orang juga dalam kasus lainnya," tambahnya.


Juru bicara Mabes Polri, Anton Charliyan menambahkan, terkait kasus korupsi gateway paspor, kepolisian akan memanggil Denny Indrayana pekan depan. Namun dia belum bisa memastikan apakah akan menahan Denny Indrayana atau tidak pada pemeriksaan tersebut.



Editor: Quinawaty Pasaribu

  

  • denny indrayana
  • korupsi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!