BERITA

2015-04-02T12:02:00.000Z

Golkar Aburizal Desak Polisi Gelar Perkara Pemalsuan Surat

"Golkar kubu Aburizal Bakrie meminta Mabes Polri melakukan gelar perkara untuk dugaan pemalsuan surat yang dilakukan kubu Agung Laksono. "

Golkar Aburizal Desak Polisi Gelar Perkara Pemalsuan Surat

KBR, Jakarta - Golkar kubu Aburizal Bakrie meminta Mabes Polri melakukan gelar perkara untuk dugaan pemalsuan surat yang dilakukan kubu Agung Laksono.

Ketua DPP Golkar kubu Aburizal, John Kennedy Azis, mempertanyakan kelanjutan kasus itu di Bareskrim. Sebab pihaknya sudah memberikan alat bukti tiga puluh saksi dan surat yang dipalsukan sejak pertengahan Maret.

"Bahwa berdasarkan dua alat bukti, sebagaimana dalam KUHAP, sudah sepatutnya masuk penyidikan dengan menentukan tersangka," ujar John dalam Raker Komisi 3 DPR bersama Wakapolri Badrodin Haiti, Kamis (2/4/2015). 

"Bahwa ternyata hingga saat ini penyidik Bareskrim Polri belum melakukan permintaan saksi lainnya," tambahnya.

Golkar kubu Aburizal melaporkan kubu Agung 11 Maret lalu ke Bareskrim Polri. Agung Laksono cs diduga memalsukan surat mandat pengurus Golkar. Surat-surat itu palsu kop surat atau stempelnya. Hal itu diduga dilakukan Agung agar bisa melaksanakan Munas di Ancol.

Editor: Antonius Eko  

  • golkar
  • aburizal bakrie
  • agung laksono

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!