Bagikan:

Puan Bantah Ada Perpecahan di Internal PDIP

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan tidak ada perpecahan dalam internal PDI Perjuangan. Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan satu keluarga yang memiliki visi dan misi sama. Puang memastikan tidak adakan percecokan antara

NASIONAL

Selasa, 15 Apr 2014 08:31 WIB

Puan Bantah Ada Perpecahan di Internal PDIP

jokowi, PDIP

KBR68H Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan tidak ada perpecahan dalam internal PDI Perjuangan. Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan satu keluarga yang memiliki visi dan misi sama. Puang memastikan tidak adakan percecokan antara dirinya dan Joko Widodo seperti yang dilansir salah satu media nasional.


"Strategi pilpres PDI Perjuangan Ibu Megawati, Puan, Ketua Bappilu dengan Pak Jokowi ini satu keluarga. Jadi tak benar kami ini berbeda, kami satu keluarga satu kader. PDI Perjuangan mempunyai visi dan misi untuk bisa mewujudkan bangsa ini menjadi lebih baik," kata Puan Maharani di Teuku Umar, Menteng, (14/4).


Sebelumnya media nasional The Jakarta Post (TJP) memberitakan tentang pengusiran Calon Presiden PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi, dari kediaman Megawati di jalan Teuku Umar Jakarta oleh Puan Maharani. 


Pemberitaan tersebut telah menyulut kehebohan di lingkungan dalam maupun luar PDIP. Secara resmi, Jokowi maupun sejumlah petinggi PDIP membantah adanya keributan tersebut. Jokowi bahkan menegaskan Puan Maharani tidak sedang berada di Jalan Teuku Umar pada saat itu. Ia pun menegaskan belum bertemu putri Megawati itu semenjak usainya Pemilu Legislatif (Pileg).


Editor: Antonius Eko 


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia

Most Popular / Trending