NASIONAL

Megawati : Mahathir Ucapkan Selamat Atas Hasil PDIP di Pileg

"Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima ucapan selamat dari bekas Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad terkait hasil sementara Pemilu Legislatif."

Megawati : Mahathir Ucapkan Selamat Atas Hasil PDIP di Pileg
megawati, PDIP, mahathir muhammad

KBR68H Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima ucapan selamat dari bekas Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad terkait hasil sementara Pemilu Legislatif. 


Dalam pertemuannya dengan Mahathir malam tadi, Megawati juga menyinggung kedekatan hubungan mereka. Megawati mengatakan akan terus membina hubungan baik dan membalas kunjungan Mahathir.


"Dan tadi pun dalam kunjungan yang sangat berarti ini beliau mengucapkan, jadi menurut Saya ucapan dari seorang sahabat lama atas hasil sementara yang telah PDI Perjuangan dapatkan. Saya berharap beliau mendapatkan kesehatan selalu dan saya berjanji suatu saat saya akan membalas kunjungan ini," kata Megawati di Teuku Umar, Menteng, (14/4).


Sebelumnya, Mahathir Muhammad menyambangi rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, ditemani oleh Puan Maharani dan Joko Widodo. Mahathir dan Megawati pada masa kepemimpinan masing-masing sering berdialog tentang persoalan bilateral Indonesia-Malaysia. Sejumlah kerja sama dan kesepahaman diputuskan pada masa tersebut, di antaranya dalam bidang ekonomi dan ketenagakerjaan.


Editor: Antonius Eko 


  • megawati
  • PDIP
  • mahathir muhammad

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!