NASIONAL

Ardie Bakrie: Manusia Itu Tidak Bisa Independen

Ardie Bakrie: Manusia Itu Tidak Bisa Independen

KBR68H, Jakarta- Presiden Direktur Viva.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang sering disapa Ardie Bakrie membenarkan jika akun gmail yang beredar di media online adalah akun miliknya. Namun ia menyangkal jika isi email tersebut ditulis oleh dirinya sendiri.

Ardie menduga ada pihak tertentu yang memanfaatkan emailnya untuk memperburuk perusahaan miliknya pada saat Pemilu Legislatif.

“Begitu masuk ada foto, foto yang goyang, di sebelah kanan juga ditaruh, itu tidak apa-apa. Kenapa? Kalau di sebelah kanan itu tempat jualan. Kalau tidak, kita tidak makan," katanya.

Berarti itu bukan tempat jualan?

"Tidak boleh. Saya tanya arti independen apa? Tidak memihak kiri-kanan, itu yang menulis kan wartawan, itu yang menulis kan manusia, manusia adalah makhluk sosial. Tidak bisa independen,” ujar Ardie di Jakarta.

Lebih jauh Ardie Bakrie menjelaskan jika penempatan iklan Joko Widodo dalam kolom online tidak sesuai dengan aturan yang berlaku di perusahaan miliknya. Dan dia sudah menegur pihak yang bertanggung jawab atas pemasangan iklan tersebut.

Dua hari belakangan ramai diberitakan putra Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ini marah besar karena iklan Jokowi muncul di halaman depan situs Viva.co.id. Dalam emailnya, Ardie Bakrie menggunakan kata-kata keras dan menantang direksi dan pemimpin redaksi untuk mundur sebelum ayam berkokok.

Editor: Heru Hendratmoko

  • Anindra Ardiansyah Bakrie
  • Ardie Bakrie
  • independensi media
  • email Ardie Bakrie

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!