Polisi Telah Lacak Persembunyian Susno di Jakarta dan Bandung

KBR68H,Jakarta - Kepolisian Indonesia mengklaim telah aktif melakukan bantuan pencarian terhadap DPO Susno Duadji.

NASIONAL

Senin, 29 Apr 2013 15:50 WIB

Author

Sasmito

Polisi Telah Lacak Persembunyian Susno di Jakarta dan Bandung

susno duadji, eksekusi, mabes polri, kejagung

KBR68H,Jakarta - Kepolisian Indonesia mengklaim telah aktif melakukan bantuan pencarian terhadap DPO Susno Duadji. Juru bicara Kepolisian Indonesia, Boy Rafli Amar mengatakan,polisi bekerjasama dengan Kejagung telah melacak keberadaan Susno di Jakarta dan Bandung. Kata Boy, keberadaan Susno hingga saat ini masih juga belum diketahui.

"Brsama-sama dengan pihak Kejaksaan Agung. Karena ini adalah misi dari Kejagung yang tergabung dalam tim eksekutor. Dan pihak kepolisian memberikan dukungan sama-sama untuk bisa melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk menemukan Pak. Susno dan bisa dilakukan langkah komunikasi dengan pihak Kejagung. Dan selanjutnya dapat dilakukan eksekusi," ujar Boy Rafli saat jumpa pers di Mabes Polri

Kejaksaan Agung sebelumnya mengirimkan surat ke Kepolisian Indonesia untuk meminta bantuan menangkap terpidana Susno Duadji. Juru bicara Kejagung, Setia Untung Muladi mengatakan, surat itu sudah dikirimkan ke Polres Metro Jakarta Selatan tertanggal 26 April. Selain itu, Kata Untung, pihak Kejagung akan mengirimkan surat ke seluruh Kejaksaan Negeri di Indonesia untuk mencari dan menghadirkan paksa Susno Duadji.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

KPK Serukan Penerapan Sertifikasi Sistem Manajemen Antisuap