BERITA

Aksi 313, Mabes Belum Terima Pemberitahuan Demo

""Terkait adanya brosur-brosur dan posting-an soal kegiatan 313 yang akan datang, sampai saat ini Polri belum menerima pemberitahuan tentang kegiatan tersebut,""

Gilang Ramadhan

Aksi 313,  Mabes Belum Terima Pemberitahuan Demo
Ilustrasi (foto: Antara)


KBR, Jakarta- Kepolisian belum menerima pemberitahuan rencana  aksi 313 yang direncanakan berlangsung pada Jumat, 31 Januari 2017 mendatang. Juru bicara Polri Martinus Sitompul mengatakan, mengetahui informasi kegiatan tersebut disebar melalui brosur-brosur dan internet.

"Terkait adanya brosur-brosur dan posting-an soal kegiatan 313 yang akan datang, sampai saat ini Polri belum menerima pemberitahuan tentang kegiatan tersebut," kata Martinus di Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/03/17).


Meski demikian, Kepolisian akan mengantisipasi rencana aksi itu. Martinus mengatakan,  tengah menggelar rapat persiapan yang membahas estimasi massa dan rencana pengamanan.


"Namun bagi kami Polri setiap kegiatan masyarakat akan kami kelola supaya pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.


Aksi berlabel 313 ini rencananya akan dimulai dengan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Setelah itu massa akan bergerak ke Monas dan Istana Merdeka dengan tuntutan pencopotan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur Jakarta.


"Kegiatan tersebut harus dikelola dengan tepat," kata Martinus.

Editor: Rony Sitangggang 

  • aksi 313
  • Martinus Sitompul

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • Wahid7 years ago

    Aksi opo maneeeehh ini....! Nggak punya kerjaan. Sok Islam tapi sukanya maksa2...

  • Wahid7 years ago

    Aksi opo maneeeh iki...! Sok Islam, sok alim, kelakuannya tukang memaksakan keinginan... Nafsu membuat kalian memperjualbelikan agama untuk kepentingan dunia.

  • Aksi3137 years ago

    Ikut dong. Lumayan dpt nasi nasi bungkus lg, huehuehue...

  • Jokower7 years ago

    Penjarakan Ahok si penista agama! Allahu akbar!

  • dayat7 years ago

    uda mas kerja...percayakan ama pemerintah..wong smua ada prosesnya...kalo ini pesanan maka sangat disayangkan...begitu besar taruhannya...