BERITA

Ini Alasan Presiden Batal Bertemu Sting

"Presiden tengah berkonsentrasi menghadapi pelaksanaan KTT OKI yang akan digelar pada 6-7 Maret 2016 "

Ini Alasan Presiden Batal Bertemu Sting
Musisi legendaris asal Inggris, Sting (Foto: Antara)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo membatalkan pertemuan dengan penyanyi asal Inggris Gordon Matthew Thomas Sumner atau lebih dikenal sebagai Sting. Pertemuan tersebut mulanya akan dilaksanakan di Istana Merdeka, pukul 14.00 hari ini, Sabtu (05/03/2016).

Berdasarkan keterangan yang diterima KBR dari Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, pertemuan belum dapat dilaksanakan lantaran Presiden tengah berkonsentrasi menghadapi pelaksanaan KTT OKI yang akan digelar pada 6-7 Maret 2016 di Jakarta Convention Center. Bahkan pada Sabtu sore, 5 Maret 2016, Presiden memanggil Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno untuk membahas pelaksanaan KTT OKI.


Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia. 

  • sting
  • Java Jazz 2016
  • ktt oki
  • Presiden Jokowi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!