covid-19

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Agen ISIS

Pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah tempat tinggal orang orang yang diduga mendanai WNI bergabung dengan ISIS.

BERITA | NASIONAL

Minggu, 22 Mar 2015 15:40 WIB

Pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah tempat tinggal orang orang yang diduga mendanai WN

Pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah tempat tinggal orang orang yang diduga mendanai WNI bergabung dengan ISIS.

 

KBR, Jakarta- Pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah tempat tinggal orang orang yang diduga mendanai WNI bergabung dengan ISIS. 

Juru Bicara Mabes Polri, Anton Charlian, mengatakan polisi menggeledah empat tempat yakni Cisauk, Tambun, Petukangan, dan Cileungsi. Pihaknya menangkap beberapa orang yang dicurigai mendanai WNI bergabung dengan ISIS. 

Saat ini pemeriksaan masih dilakukan. "Benar ada penggeledahan," ujar Anton ketika dikonfirmasi, Minggu (22/3) siang.

Hingga saat ini Kepolisian belum mengumumkan jumlah pasti. "Ada beberapa tapi belum bisa kami pastikan. Kami masih seleksi apakah benar terlibat," tambah Anton yang baru dilantik dua pekan lalu.

Beberapa orang yang ditangkap berinisial AM, J,SH, dan ML. Penangkapan tersebut menambah panjang jumlah terduga agen ISIS. Sebelumnya, polisi juga menangkap seseorang berinisial KI asal Tasikmalaya, FR dan AH.

Editor: Rio Tuasikal 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Toilet Sehat untuk Semua, Sudahkah Terpenuhi?