covid-19

Keluarga Penumpang Malaysia Airlines Diberangkatkan ke Kuala Lumpur

KBR68H, Jakarta

NASIONAL

Minggu, 09 Mar 2014 12:49 WIB

Keluarga Penumpang Malaysia Airlines Diberangkatkan ke Kuala Lumpur

Malaysia Airlines, Pesawat Hilang, Korban, Kuala Lumpur

KBR68H, Jakarta – Pemerintah memberangkatkan dua keluarga penumpang Malaysia Airlines (MAS) asal Indonesia ke Kuala Lumpur Malaysia hari ini. Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Kementerian Luar Negeri, Tatang Budi Utama Razak mengatakan, Pemerintah Indonesia bekerja sama dengan Malaysia Airlines untuk memfasilitasi dua anggota  keluarga dari tujuh penumpang asal Indonesia untuk berangkat ke Kuala Lumpur.

“Sekarang juga sudah ada keluarga yang berangkat ke Kuala Lumpur. Di antaranya juga akan tinggal di rumah atau kediaman Wakil Duta Besar. Dan kita prinsipnya akan memberikan kemudahan kepada semua pihak, khususnya dari pihak keluarga. Kita terus meng-update setiap perkembangan yang terjadi, “ jelas Tatang Budi Utama Razak.

Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Kementerian Luar Negeri, Tatang Budi Utama Razak.

Kemarin sebuah pesawat milik perusahaan maskapai Malaysia Airlines hilang kontak saat berada di atas perairan Laut Cina Selatan di Vietnam. Pesawat yang mengangkut 200 an orang termasuk tujuh WNI tersebut hilang kontak setelah terbang selama dua jam menuju Beijing, Cina.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Digelar?

Kabar Baru Jam 8

Wisata Sehat di Tengah Pandemi

Desa Wisata Tak Kehilangan Pesona