Bagikan:

Wiranto: Aceng Fikri Akan Lalui Proses Seleksi yang Ketat

KBR68H, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto memastikan Aceng Fikri bakal melampaui seleksi ketat sebelum resmi diajukan sebagai calon anggota legislatif. Sebelumnya bekas bupati Garut itu mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota legislatif me

NASIONAL

Kamis, 28 Mar 2013 07:58 WIB

Wiranto: Aceng Fikri Akan Lalui Proses Seleksi yang Ketat

wiranto, aceng fikri

KBR68H, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto memastikan Aceng Fikri bakal melampaui seleksi ketat sebelum resmi diajukan sebagai calon anggota legislatif. Sebelumnya bekas bupati Garut itu mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota legislatif melalui Partai Hanura. Menurut Wiranto, partainya menerima Aceng sebagai kader lantaran ia masih memiliki hak politik. Selain itu, Aceng memenuhi syarat sebagai bakal caleg yakni masih menjadi warga negara Indonesia.

"Saudara Aceng pun saya terima untuk masuk dalam proses pencalegan. Tapi nanti ada proses seleksi lagi. Ini belum final. Misalnya satu dapil jumlahnya sembilan. Tetapi yang ingin masuk ada dua puluh, saya terima semua dari mana pun. Kita tampung, masuk nanti kita seleksi. Nanti seleksi masuk partai Hanura cukup ketat," ujar Wiranto di Jakarta, kemarin.

Sebelumnya Gerakan Sayap Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Srikandi Hanura menolak Aceng bergabung dengan partai politik Hanura. Ini lantaran Aceng dilengserkan sebagai Bupati Garut karena tersandung kasus nikah siri dan kekerasan dalam rumah tangga. Ia menikahi gadis di bawah umur lantas menceraikannya hanya dalam hitungan hari.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih