Polisi Buru Dua Orang Terkait Teroris Tambora

Kepolisian memburu dua terduga teroris yang terlibat dalam perampokan toko emas di Tambora, Jakarta Barat

NASIONAL

Senin, 18 Mar 2013 18:16 WIB

Author

Bambang Hari

Polisi Buru Dua Orang Terkait Teroris Tambora

teroris, emas, tambora

KBR68H, Jakarta - Kepolisian memburu dua terduga teroris yang terlibat dalam perampokan toko emas di Tambora, Jakarta Barat. Juru Bicara Kepolisian Indonesia Boy Rafli Amar mengatakan, mereka yang diburu memiliki bahan peledak berupa bom rakitan dan senjata api laras pendek.

"Ada dua orang yang masih akan kita nyatakan DPO. Tapi ini masih akan dilidik ya. Dua orang itu dinyatakan sebagai DPO sesuai hasil penyelidikan dari tersangka yang ditangkap di Tubagus Angke. Jadi ada dua nama lagi yang masih kita kejar, nanti kami akan rilis surat DPO nya atas inisial ED dan SH," kata Boy di kantornya.

Akhir pekan lalu, kepolisian menangkap tujuh perampok toko emas di Tambora, Jakarta Barat. Tiga di antaranya tewas ditembak. Mereka diketahui sebagai kelompok teroris, setelah polisi mengorek keterangan dan menyita belasan bom pipa, senjata api dan ratusan amunisi. Perampokan itu terjadi pada pekan lalu, 10 Maret 2013.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Puluhan Pabrik Tahu di Sidoarjo Gunakan Sampah Plastik Impor untuk Bahan Bakar