covid-19

Masa Jabatan Dirut Pertamina Diperpanjang

KBR68H, Jakarta - Masa jabatan Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan diperpanjang. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mempertahankan Karen karena masa jabatannya telah habis sejak kemarin.

NASIONAL

Rabu, 06 Mar 2013 07:54 WIB

Masa Jabatan Dirut Pertamina Diperpanjang

dirut pertamina, karen agustiawan

KBR68H, Jakarta - Masa jabatan Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan diperpanjang. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mempertahankan Karen karena masa jabatannya telah habis sejak kemarin. Perpanjangan ini akan berlaku sampai ada keputusan baru terkait posisi Direktur Utama PT Pertamina.

“Bukan akan, sudah! Ya, sampai ada keputusan baru. Iya, bukan keputusan Presiden, itu keputusan menteri BUMN, tapi saya kan harus konsultasi,” tegas Dahlan usai mengikuti rapat di kantor Menko Perekonomian, kemarin.

Menteri BUMN Dahlan Iskan memuji kinerja PT Pertamina di bawah kepemimpinan Karen Agustiawan. Direktur Utama itu deianggap mampu mendatangkan laba terbesar sejak PT Pertamina berdiri.

Pada tahun lalu, PT Pertamina mencatat laba bersih lebih dari Rp 25 triliun. Karen Agustiawan merupakan perempuan pertama yang memimpin PT Pertamina. Dia sudah menjabat Direktur Utama PT Pertamina sejak empat tahun lalu.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Niatan Berantas Intoleransi di Lingkungan Pendidikan

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11