Besok, DPR Uji Calon Gubernur BI

Komisi Keuangan DPR pastikan bakal gelar uji kelayakan dan kepatutan calon Gubernur Bank Indonesia besok.

NASIONAL

Minggu, 24 Mar 2013 13:27 WIB

Author

Yudi Rachman

Besok, DPR Uji Calon Gubernur BI

Gubernur BI

KBR68H, Jakarta - Komisi Keuangan DPR pastikan bakal gelar uji kelayakan dan kepatutan calon Gubernur Bank Indonesia besok. Wakil Ketua Komisi Keuangan DPR Harry Azhar Azis mengatakan, ada 50-an anggota komisi keuangan yang sudah siap mencecar pertanyaan dan program-program yang bakal diusung calon Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

"Seperti biasa, kita undang anggota komisi untuk hadir dalam rapat dengar pendapat dalam konteks uji kelayakan dan kepatutan Agus Martowardojo dan kita undang pak Agus Martowardojo, saya sudah membaca komentarnya pak Agus, dia akan hadir dan bahkan sudah mempersiapkan paper dan presentasinya,mungkin presentasinya saya tidak tahu apakah bakal ramai atau tidak. Kalau ramai, pertanyaannya banyak, karena ada 54 anggota komisi," ucapnya saat dihubungi KBR68H.

Harry menambahkan, hingga batas waktu terakhir, Presiden tetap mengajukan satu nama calon gubernur Bank Indonesia. Surat permohonan yang diajukan oleh Ketua Komisi Keuangan DPR dan Ketua DPR soal permintaan penambahan nama cagub BI tidak ditanggapi Presiden.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Vaksinasi "Drive Thru" Pertama Indonesia

Pahlawan Gambut

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10