NASIONAL

Lempar Kode, Surya Paloh Ingin Bertemu Megawati

"Surya Paloh ingin bertemu Megawati"

Lempar Kode, Surya Paloh Ingin Bertemu Megawati

KBR, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan ingin bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Keinginan itu disampaikan Paloh usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya pikir keinginan (bertemu, red) untuk itu sih ada, tinggal atur aja. Kita kasih kode-kode dulu, barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik, mudah-mudahan suasana kebatinan baik, harapan penerimaan sama, jadi jelas ada dong, itu intinya," ujar Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Paloh mengatakan, setiap partai punya kepentingan sama demi kemajuan bangsa. Dia menegaskan, kemajuan bangsa menjadi prioritas dalam setiap pertemuan Nasdem dengan partai lain.

Baca juga:

Sebelumnya, hubungan Nasdem dengan PDIP dikabarkan merenggang usai Paloh mendeklarasikan bekas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Editor: Wahyu S.

  • Partai Nasdem
  • Pemilu 2024
  • #kabar pemilu KBR
  • surya paloh
  • PDI Perjuangan
  • Megawati Soekarnoputri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!