BERITA

Pilkada Jakarta, AHY: Siap Menang atau Kalah, Itu Realitas Hidup

Pilkada Jakarta, AHY: Siap Menang atau Kalah, Itu Realitas Hidup


KBR, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono optimistis mampu mendapatkan banyak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) kawasan perumahannya di Rawa Barat, Jakarta Selatan. Meski begitu, dia mengatakan tak ingin berandai-andai dengan hasil Pilkada DKI Jakarta ini.

Namun apapun hasilnya, Agus mengaku siap menerima, baik kekalahan atau kemenangan.


"Insyaallah, saya berharap bahwa warga di TPS 06 ini benar-benar bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan saya berharap memilih saya," kata Agus di TPS 06 Cibeber, Rabu (15/02/17).


"(Siap menang dan kalah?) Pasti. Itu realitas dalam hidup, tidak perlu dipersoalkan. Yang penting, saya menghilangkan andai-andai, kalau terjadi A, terjadi B. Saya fokus dengan perjuangan yang saya mulai, dan diakhiri dengan pemungutan suara," lanjut Agus.

Ikuti LIVEBLOG Pilkada 2017

Agus mengatakan, dia bersama tim pemenangan akan menunggu hingga penghitungan seluruh suara selesai. Dengan begitu, dia dan tim pemenangan bisa menentukan langkah berikutnya. Namun begitu, Agus tak menjawab saat ditanya mengenai optimismenya memenangi Pilkada dalam satu putaran.

Hari ini, Agus menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06 Cibeber, Jakarta Selatan. Dia mendatangi TPS bersama istri dan anaknya sekitar pukul 09.30 WIB. Usai mencoblos, siang ini rencananya Agus akan beramah tamah dengan para tetangga, sebelum nantinya mendatangi posko pemenangan Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat untuk memantau hasil hitung cepat Pilkada. (ika)

Baca juga:

    <li><b><span id="pastemarkerend"><a href="http://kbr.id/terkini/02-2017/jokowi___setelah_pilkada__kita_kembali_sebagai_saudara/88702.html">Jokowi: Setelah Pilkada, Kita Kembali Sebagai Saudara</a> </span></b></li>
    
    <li><span id="pastemarkerend"><b><a href="http://kbr.id/terkini/02-2017/usai_nyoblos__ahok_akan_makan_siang_dengan_mega/88701.html">Usai Nyoblos, Ahok Makan Siang dengan Mega</a></b> </span></li></ul>
    
  • Agus Harimurti Yudhoyono
  • agus yudhoyono
  • Pilkada DKI Jakarta
  • pencoblosan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!