BERITA

Maju Putaran 2, Ini Kata Anies

""Kami bersyukur dengan apa yang kami lihat, tapi belum bisa disimpulkan. Sebab variasinya masih sangat tinggi. Jadi tunggu saja.""

Maju Putaran 2, Ini Kata Anies
Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

KBR, Jakarta- Calon Gubernur DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan menolak sesumbar telah meraih suara tertinggi dalam proses pemungutan suara. Pernyataan ini ia lontarkan untuk menanggapi hasil sejumlah hitung cepat yang menunjukkan lolos ke putaran 2.

Anies lebih memilih untuk menunggu hingga beberapa jam ke depan.


"Saat ini hasil exit poll masih beda-beda. Meskipun kami bersyukur dengan apa yang kami lihat, tapi belum bisa disimpulkan. Sebab variasinya masih sangat tinggi. Jadi tunggu saja. Kira-kira dua jam lagi mungkin sudah bisa diketahui hasilnya," katanya, Kamis (15/02).


Dalam hitung cepat dan exit poll yang dilakukan tim internal, pasangan calon Gubernur DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengungguli dua pasangan calon lainnya. Bahkan, kubu Gerindra-PKS menjadi yang pertama menggelar jumpa pers untuk menyikapi hasil pemungutan suara.


Dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor DPP Gerindra itu, hadir pasangan Anies-Sandi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, dan tim pemenangan lainnya.


Dalam jumpa pers tersebut, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Alisera mengklaim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya, meraih perolehan suara terbanyak.


"Alhamdulillah, pasangan kami saat ini paling dipercaya rakyat Jakarta," ucap Mardani.


Editor: Rony Sitanggang

  • #Pilkada2017
  • #pilkada101
  • Calon Gubernur DKI nomor urut tiga
  • Anies Baswedan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!