covid-19

Datangi Rumah Mega, Djarot: Ngomong Makanan

"Ngomong makanan. Ada kepala ikan, ada soto. (Tujuan setelah ini?) Keliling. Salah satunya ke (Rumah) Lembang,"

BERITA | NASIONAL

Rabu, 15 Feb 2017 14:21 WIB

Author

Ria Apriyani

Datangi Rumah Mega, Djarot: Ngomong  Makanan

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Dua, Djarot Saiful Hidayat (kanan) bersama istri, Happy Farida (kiri) menggunakan hak pilih di TPS 8, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/2). (Foto: Antara)

KBR, Jakarta - Usai berkumpul di kediaman pribadi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pelit bicara. Sekitar pukul 13.40 Djarot tampak keluar meninggalkan kediaman Mega.

"(Di dalam bicara apa saja Pak?) Makanan. Ngomong makanan. Ada kepala ikan, ada soto. (Tujuan setelah ini?) Keliling. Salah satunya ke (Rumah) Lembang," kata Djarot. Rabu(15/2).

Sementara itu, pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), belum tampak meninggalkan kediaman Mega. 


Usai memilih tadi, Ahok langsung menyambangi kediaman Megawati. Pantauan KBR, beberapa tokoh pendukung Ahok seperti Sys NS dan Gus Nuril juga tampak di Kebagusan. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapra Odang dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto juga terlihat keluar dari Kebagusan.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7