covid-19

Presiden SBY Umumkan Mendag Baru

NASIONAL

Rabu, 12 Feb 2014 09:58 WIB

Presiden SBY Umumkan Mendag Baru

menteri perdagangan, gita wirjawan, lutfi

KBR68H, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersiap mengumumkan Menteri Perdagangan baru pengganti Gita Wirjawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (12/2). Dalam mengumumkan, Presiden akan didampingi Wakil Presiden Boediono.

Pengumuman akan dilakukan pukul 10.00 WIB nanti di ruang jumpa pers di Kantor Kepresidenan. Pengumuman itu sudah ditunggu puluhan wartawan yang sudah datang sejak pagi tadi.

Seperti yang diketahui, Gita mengundurkan diri sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) pada 31 Januari 2014 lalu. Alasannya Gita ingin fokus mengikuti konvensi presiden yang diselenggarakan Partai Demokrat.

Sementara pengganti Gita adalah Muhammad Lutfi. Lutfi merupakan bekas Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Lutfi juga merupakan mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), dan merupakan lulusan Program in Economic Purdue University, West Lafayette, Indiana, AS (1992); dan Finance for Nonfinancial Managers New York University, AS (1992). 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Popsiklus, Pemain Lama Bisnis Daur Ulang yang Makin Relevan