covid-19

Jadi Mendag, Muhammad Lutfi Sudah Menghadap SBY di Cikeas

KBR68H, Jakarta - Bekas Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Muhammad Lutfi ternyata sudah menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

NASIONAL

Rabu, 12 Feb 2014 10:19 WIB

Jadi Mendag, Muhammad Lutfi Sudah Menghadap SBY di Cikeas

menteri perdagangan, gita wirjawan, lutfi

KBR68H, Jakarta - Bekas Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Muhammad Lutfi ternyata sudah menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Senin (10/2) kemarin Lutfi bertemu khusus SBY di Puri Cikeas Bogor.

Seperti dikutip laman Setkab, Rabu (12/2), Lutfi dipanggil SBY saat baru saja mengakhiri masa tugasnya sebagai Duta Besar RI untuk Jepang merangkap Mikronesia. Saat dipanggil itu, Lutfi diberi tahu akan menjadi Menteri Perdagangan, dan harus berkoordinasi dengan sejumlah menteri ekonomi.

Lutfi adalah mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), dan merupakan lulusan Program in Economic Purdue University, West Lafayette, Indiana, AS (1992); dan Finance for Nonfinancial Managers New York University, AS (1992).

Lutfi akan diresmikan menjadi Mendag setelah SBY mengumumkan Lutfi sebagai Menteri Perdagangan. Pengumuman itu dilakukan pukul 10.00 WIB ini di Kantor Presiden Jakarta.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Toilet Sehat untuk Semua, Sudahkah Terpenuhi?