Bupati Lebak Klaim Tak Terima Mobil dari Tersangka Wawan

Bupati Lebak, Banten Iti Octavia Jayabaya mengklaim tidak pernah ditawari mobil oleh tersangka suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

NASIONAL

Rabu, 19 Feb 2014 15:11 WIB

Author

Wiwik Ernawati

Bupati Lebak Klaim Tak Terima Mobil dari Tersangka Wawan

iti octavia jayabaya, lebak, banten, wawan

KBR68H, Jakarta - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengklaim tidak pernah ditawari mobil oleh tersangka suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.


Hal ini lantaran disitanya mobil mewah sejumlah anggota DPRD Banten oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kader Partai Demokrat ini mengaku tak tahu menahu perihal pemberian mobil-mobil mewah tersebut kepada anggota DPRD Banten.

"Ya saya karena tidak mengikuti di DPRD provinsi, kita lihat saja proses seperti apa. (DPC kan banyak dapat mobil?) Alhamdulillah saya tidak dapat. (DPC-DPC memang dapat ya?) DPC saya rasa tidak ada, mungkin itu anggota DPRD yang memang terlibat dalam kebijakan Pemerintah Provinsi Banten). (Tapi ibu pernah ditawarkan tidak?) Alhamdullilah tidak," kata Iti di Gedung KPK (19/2).

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya hari ini diperiksa sebagai saksi atas tersangka Atut Chosyah dalam kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banten.


Sementara dalam sengketa Pilkada Lebak, KPK telah menetapkan Gubernur Banten Atut Chosyah, adiknya Tubagus Chaeri Wardana dan juga bekas Ketua MK Akil Mochtar. Berkas untuk Tubagus Chaeri Wardana dan Akil Mochtar telah rampung dan siap menjalani persidangan.


Editor: Quinawaty Pasaribu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Pandemi dan Dampak Pada Kesehatan Mental Siswa

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menanti Perhatian pada Kesehatan Mental Pelajar

Kabar Baru Jam 10