Pendiri PKS Laporkan Pengacara Lutfhi Hasan Ishaaq

Pendiri Partai Islam PKS Yusuf Supendi melaporkan Muhammad Assegaf ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah.

NASIONAL

Senin, 11 Feb 2013 13:16 WIB

Author

Novaeny Wulandari

Pendiri PKS Laporkan Pengacara Lutfhi Hasan Ishaaq

Yusuf Supendi, Lutfhi Hasan Ishaaq

KBR68H, Jakarta - Pendiri Partai Islam PKS Yusuf Supendi melaporkan Muhammad Assegaf ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah. Muhammad Assegaf merupakan kuasa hukum tersangka suap impor daging sapi Lutfhi Hasan Ishaaq. Yusuf Supendi tak terima dituding sakit hati terhadap PKS, seperti dinyatakan Assegaf dalam sebuah acara di televisi.

"Yusuf Supendi itu pendiri Partai Keadilan yang menyerang elit PKS. Karena dipecat dan sakit hati. Tentu ini informasi yang sangat prematur, Assegaf tidak tahu apa-apa soal itu. Jangankan Assegaf, orang luar dan kader sendiri tidak tahu permasalahannya. Perlu kita catat, saya mengkritisi PKS sejak tahun 2004,"ujarnya.

Sebelumnya, dalam diskusi hukum yang membahas kasus suap yang menimpa PKS, Muhhamad Assegaf menyebut Yusuf Supendi sengaja menyerang PKS karena sakit hati setelah dipecat dari partai dan kemudian membeberkan keburukan internal partai.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18