NASIONAL

Ketua DPR Mengaku Ada Tenaga Ahli Jadi Calo Anggaran

"KBR68H, Jakarta - Ketua DPR Marzuki Alie mengakui ada tenaga ahli di lembaga itu yang terlibat percaloan anggaran."

Wiwik Ermawatie

Ketua DPR Mengaku Ada Tenaga Ahli Jadi Calo Anggaran
ketua dpr, calo, anggaran

KBR68H, Jakarta - Ketua DPR Marzuki Alie mengakui ada tenaga ahli di lembaga itu yang terlibat percaloan anggaran. Menurut dia, tenaga ahli itu kerap terlibat penyalahgunaan anggaran. Dia pun meminta anggota DPR bertanggungjawab atas tenaga ahli yang terbukti melakukan percaloan anggaran.

"Ada TA-TA yang melakukan itu, (jadi ada ya?), saya gak mau ngomng tapi ada. (apakah BK bisa memecat?), loh nanti pemecatannya di Sekjen dong" Kata Marzuki Alie di gedung DPR, kemarin.

Sebelumnya, Badan Kehormatan DPR telah memeriksa tenaga ahli dari Wakil Ketua Komisi Sosial DPR Gondo Radityo Gambiro. Tenaga ahli yang bernama Herdian diperiksa terkait laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat.

Dia diduga terlibat penyimpangan dana penanggulangan bencana. Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Sosial DPR Gondo Radityo Gambiro mengklaim tidak tahu kasus yang menimpa tenaga ahlinya.

  • ketua dpr
  • calo
  • anggaran

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!