NASIONAL

Jadi Tersangka, Anas Gelar Pertemuan dengan Petinggi Demokrat

Jadi Tersangka, Anas Gelar Pertemuan dengan Petinggi Demokrat

KBR68H, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggelar pertemuan dengan sejumlah pengurus Partai Demokrat di rumahnya. Anas menggelar pertemuan pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus proyek Pusat Pendidikan dan Pelatihan Olahraga di Hambalang Bogor Jawa Barat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPK.

Sekertaris Pribadi Anas, Hutomo mengatakan pertemuan itu dilakukan sejak sore. Namun ia tak mau menyebut isi pembicaraan dalam pertemuan itu. Menurut Hutomo, Anas akan menggelar jumpa pers siang besok di kantor Demokrat. Sementara sejumlah pengurus partai yang datang ke rumah Anas di di Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur juga tak mau berkomentar.

"Besok Bapak akan konfrensi pers di DPP siang hari dan mengenai semua hal bisa disampaikan besok. Pak Anas ada di dalam bersama anak dan keluarga. Sebagai teman-teman dan pengurus mereka akan memberikan support ke Pak Anas," jelas Hutomo saat di Duren Sawit Jakarta.

Sebelumnya, KPK menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka. Anas ditetapkan sebagai tersangka dalam kapasitasnya sebagai bekas anggota DPR. Saat menjabat sebagai anggota DPR, Anas diduga menerima pemberian berupa Toyota Harrier dari perusahaan pemenang tender proyek Hambalang, PT Adhi Karya pada 2009. 

  • KPK
  • Anas
  • Hambalang
  • Korupsi
  • Adhi Karya

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!