DPR Desak Jadi Tersangka, Wapres Bungkam

Wakil Presiden Boediono enggan menanggapi desakan Tim Pengawas Century DPR yang meminta KPK menjadikan dirinya sebagai tersangka kasus dana talangan.

NASIONAL

Rabu, 27 Feb 2013 20:15 WIB

Author

Bambang Hari

DPR Desak Jadi Tersangka, Wapres Bungkam

Wapres

KBR68H, Jakarta - Wakil Presiden Boediono enggan menanggapi desakan Tim Pengawas Century DPR yang meminta KPK menjadikan dirinya sebagai tersangka kasus dana talangan.

Juru Bicaranya Yopie Hidayat juga tak mau menyikapi desakan anggota dewan itu.

"Oh itu. Tidak perlu dikomentari lah. Kerjaan DPR kan memang begitu. Jadi maaf saya tidak bisa berbicara banyak mengenai hal itu," katanya saat dihubungi KBR68H.

Sebelumnya, Timwas Century Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta KPK segera menetapkan Wakil Presiden Boediono sebagai tersangka kasus dana talangan Bank Century. Alasannya, BPK telah menyatakan keterlibatan Boediono dalam pemberian dana talangan sebesar Rp 6,7 triliun.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perkara Anak Tersangka Kerusuhan 22 Mei Diminta Diselesaikan di Luar Pengadilan