Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Polri Serahkan Jenazah Korban kepada Keluarga

"Salah satu korban atas nama Okky Bisma dan pada hari ini keluarga telah sepakat hasil kerja dari Tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,"

BERITA | NASIONAL

Kamis, 14 Jan 2021 19:04 WIB

Author

Sadida Hafsyah

Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Polri Serahkan Jenazah Korban kepada Keluarga

Kantong jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakut, Selasa (12/1). (Antara/Akbar Nugroho)

KBR, Jakarta-     Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri menyerahkan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY 182 atas nama Okky Bisma kepada keluarganya. Penyerahan jenazah itu dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Juru bicara Polri Rusdi Hartono menjelaskan Okky merupakan pramugara Sriwijaya Air.

"Salah satu korban atas nama Okky Bisma dan pada hari ini keluarga telah sepakat hasil kerja dari Tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata  Rusdi Hartono, Kamis (14/01/21).

Jenazah korban Sriwijaya bernama Okky Bisma diserahkan langsung ke Ayah Okky, Supeno Hendri. Untuk selanjutnya almarhum akan dimakamkan di Balekambang, Jakarta Timur.

Sebetulnya jenazah sudah bisa diambil sejak Senin (11/01/21) kemarin. Namun keluarga memilih menunggu jenazah dievakuasi oleh Tim DVI Polri.

Okky merupakan korban pertama Sriwijaya Air yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri. Merujuk pada daftar manifes, nama  Okky tercatat sebagai flight attendant. Identifikasi berhasil dilakukan menggunakan sidik jari korban.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Utang Negara Kian Meningkat

Kabar Baru Jam 7

Peran UMKM Pangan dalam Pemberdayaan Ekonomi Gambut

Kabar Baru Jam 8

Desakan Memberantas Intoleransi di Sekolah