Dua Jenazah Penumpang Air Asia Pagi Ini Diterbangkan ke Surabaya

Semalam terjadi cuaca buruk.

NASIONAL

Kamis, 01 Jan 2015 08:28 WIB

Author

Alex Gunawan

Dua Jenazah Penumpang Air Asia Pagi Ini Diterbangkan ke Surabaya

QZ8501, Air Asia, pesawat hilang, evakuasi

KBR, Jakarta - Pagi ini dua jenazah korban tenggelamnya Pesawat Air Asia akan di bawa dari Dermaga Pelabuhan Panglima Utar Kecamatan Kumai menuju Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya. 


Jenazah baru bisa dibawa pagi ini dikarenakan cuaca kurang bersahabat sejak semalam. Kedua jenazah sebetulnya sudah berada di Dermaga Pelabuhan Panglima Utara sejak pukul 23 pada Rabu (31/12/2014) malam. Jenis kelamin kedua jenazah tersebut adalah satu laki-laki dan satu perempuan yang diduga pramugari Air Asia.


Kepala Badan SAR Nasional Soelistyo mengatakan, cuaca buruk masih terjadi di lokasi pencarian maupun Kota Pangkalan Bun. Jika cuaca sudah memungkinkan maka Kapal Basarnas akan segera bergesar ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Di sana sudah ada tim yang akan memandikan jenazah. Soelistyo menambahkan,bupati setempat sudah menyediakan 168 peti jenazah untuk membungkus korban yang akan diterbangkan ke Surabaya.


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme