NASIONAL

Basarnas Temukan 1 Jenazah Air Asia QZ8501

"Badan SAR Nasional menemukan 1 jenazah korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8051, Rabu (7/1). Kepala Basarnas Bambang Soelistyo mengatakan, jenazah tersebut masih berada di KRI Banda Aceh. Rencananya, jenazah akan dievakuasi ke Pangkalan Bun."

Ninik Yuniarti

Basarnas Temukan 1 Jenazah Air Asia QZ8501
air asia, QZ8501

KBR,Jakarta - Badan SAR Nasional  menemukan 1 jenazah korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8051, Rabu (7/1). Kepala Basarnas Bambang Soelistyo mengatakan, jenazah tersebut masih berada di KRI Banda Aceh. Rencananya, jenazah akan dievakuasi ke Pangkalan Bun. 


"Satu jenazah hari ini ditemukan kembali saat ini masih berada di kapal KRI Banda Aceh dan rencana akan kita evakuasi menuju Pangkalan Bun," kata Bambang Soelistyo di Basarnas, (7/1)


Bambang Soelistyo menambahkan, hingga hari kesebelas, total korban yang ditemukan mencapai 40 orang. Selain mencari korban, Basarnas dan tim gabungan melakukan pencarian di bawah laut untuk menemukan badan pesawat. Hari ini, tim SAR menemukan bagian ekor pesawat di area pencarian tambahan prioritas dua. 


Editor: Antonius Eko 

  • air asia
  • QZ8501

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!