NASIONAL

Abraham Samad Juga Bertemu dengan Hendropriyono

"alah satu tim sukses Joko Widodo, Hendropriyono siap jika dimintai keterangan oleh Komite Etik KPK. Hal itu disampaikan politisi PDI Perjuangan, Hasto Kristianto. Kamis (23/1)."

Eric Permana

Abraham Samad Juga Bertemu dengan Hendropriyono
jokowi, budi gunawan, kapolri, abraham samad

KBR, Jakarta - Salah satu tim sukses Joko Widodo, Hendropriyono siap jika dimintai keterangan oleh Komite Etik KPK. Hal itu disampaikan politisi PDI Perjuangan, Hasto Kristianto. Kamis (23/1). 


Kata dia, Ketua KPK Abraham Samad menemui Hendro saat pengajuan capres dan cawapres Pemilu Presiden 2014. Abraham saat itu minta disandingkan dengan Jokowi. Hasto menambahankan, selain menemui Hendropriyono, Abraham juga menemui dirinya untuk membahas pengajuan cawapres. 


"Kemudian setelah itu dirancang pertemuan yang lebih strategis di hotel berbintang 5 di Yogyakarta untuk membahas agenda. Kemudian dilanjutkan pertemuan-pertemuan termasuk pertemuan dengan Hendropriyono dan yang saat ini menjadi menteri di kabinet kerja Joko Widodo," ujar Hasto di apartemen mewah di kawasan SCBD Jakarta.


Sebelumnya, politisi PDI Perjuangan, Hasto Kristianto mengaku pernah dipertemukan dengan Abraham Samad mengenai calon wakil presiden pada Pemilu 2014 lalu. Pertemuan tersebut dilakukan hingga enam kali.


Editor: Antonius Eko 

  • jokowi
  • budi gunawan
  • kapolri
  • abraham samad

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!