SBY Curhat: Istri Saya Susah Tidur Karena Banyak SMS dari Masyarakat

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali curhat ke publik. Ia mengatakan saat ini istrinya, Ani Yudhoyono susah tidur karena "banjir" sms aduan dari masyarakat. Salah satu sms aduan tersebut berisi isu kematian sejumlah satwa langka di Kebun Binata

NASIONAL

Selasa, 21 Jan 2014 13:45 WIB

Author

Abu Pane

SBY Curhat: Istri Saya Susah Tidur Karena Banyak SMS dari Masyarakat

SBY, ani yudhoyono, SMS, KBS

KBR68H, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali curhat ke publik. Ia mengatakan saat ini istrinya, Ani Yudhoyono susah tidur karena "banjir" sms aduan dari masyarakat. Salah satu sms aduan tersebut berisi isu kematian sejumlah satwa langka di Kebun Binatang Surabaya (KBS).


"Biasa kalau ada isu, terus ke mana-mana isu. Saya sendiri kebanjiran sms. Istri juga, istri ini tidak pernah tidur karena ada saja yang disampaikan. Ini karena ibu negara sekali-kali berkomunikasi dengan publik. Karena larinya pada isu dengan harapan disampaikan pada saya," ujar SBY di Jakarta, Selasa (21/1).


Presiden menambahkan, selain berupa kritikan, ada juga sms masukan yang diterima istrinya. Ia mencontohkan, salah satu isi sms yakni berupa pemberitahunan bahwa kematian satwa langka di Kebun Binatang Surabaya (KBS) sudah menjadi isu internasional. 


Oktober lalu, SBY juga mengeluhkan pemberitaan media massa yang sering mengkritik partai yang ia pimpin, Partai Demokrat.


Editor: Antonius Eko 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18