NASIONAL

Menkes: KBR68H Teman Lama Saya, Tak Akan Saya Lupakan

Menkes: KBR68H Teman Lama Saya, Tak Akan Saya Lupakan

“KBR68H ini teman lama saya, tidak akan saya lupakan” kata Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi sebelum  KBR68H memulai wawancara, beberapa waktu lalu.

Yang dimaksud Menkes adalah, KBR68H kerap mewawancarainya untuk berbincang masalah HIV Aids dalam program-program Interaktif maupun majalah udara. Kala itu Nafsiah Mboi bekerja di Komisi Penanggulangan Aids KPA Nasional.

”Waktu saya Sekretaris  KPA, susahnya berjuang waktu itu, tidak banyak yang mau bantu dan mau dekat,” kata Nafsiah sambil merekahkan senyum.  Nafsiah melanjutkan, ia sadar kelak jika sudah tidak jadi menteri mungkin sudah tidak banyak yang mau kenal.

”Dulu mereka (KBR68H-red) kalau interaktif bisa sampai Paniai segala, jadi saya  bisa berkomunikasi dengan orang di Papua segala macam,” lanjut  Nafsiah Mboi menceritakan kisahnya sebagai narasumber dialog interaktif bertema HIV Aids.

Menteri Kesehatan dr. Nafsiah Mboi sedang sibuk-sibuknya tapi sekaligus mengaku sedang sangat bahagia karena mendapat  hadiah tahun baru paling istimewa, yaitu Kartu Jaminan Kesehatan Nasional yang mulai berlaku  tepat 1 Januari.

Editor: Doddy Rosadi

  • menkes
  • KBR68H
  • teman lama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!