Bagikan:

Dino Pati: Gita Mundur, Konvensi Capres Demokrat Bakal Semakin Ketat

Keputusan Gita Wirjawan mundur dari jabatan menteri perdagangan mendapat apresiasi dari salah satu rivalnya di Konvensi Partai Demokrat, Dino Pati Djalal.

NASIONAL

Jumat, 31 Jan 2014 15:14 WIB

Author

Abu Pane

Dino Pati: Gita Mundur, Konvensi Capres Demokrat Bakal Semakin Ketat

Gita Wirjawan, Konvensi Capres, demokrat

KBR68H, Jakarta - Keputusan Gita Wirjawan mundur dari jabatan menteri perdagangan mendapat apresiasi dari salah satu rivalnya di Konvensi Partai Demokrat, Dino Pati Djalal. 


Menurutnya, keputusan mundur Gita Wirjawan bakal memanaskan ajang konvensi partai berlambang mercy tersebut. Gita, menurut Dino, bakal bertarung habis-habisan untuk memenangkan konvensi tersebut. 


"Jadi kalau dia mundur, itu pilihan dia probadi. Kedua, menurut saya lebih baik memang, lebih baik mundur memang. Dan saya gembira sekali pak Gita mengkuti langkah saya untuk mundur. Karena saya kira beliau akan bisa lebih fokus di Konvensi. Terutama pada saat yang kritis, terutama di dua tiga bulan ke depan ini," ujar Dino ketika dihubungi KBR68H di Jakarta, Jumat (31/1).


Dengan mundurnya Gita Wirjawan sebagai Menteri Perdagangan berarti telah ada dua pejabat publik yang mundur hanya untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat. Sebelum Gita, Dino Pati Djalal telah mundur dari jabatannya sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Kini tinggal Menteri BUMN Dahlan Iskan yang masih bertahan sebagai pejabat publik dan ikut konvensi Partai Demokrat. 


Editor: Antonius Eko 


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Buntu Penolakan Pemekaran Wilayah Papua