NASIONAL

Sebuah Bom Diledakan di Bandara Soekarno-Hatta

"Dua paket bom yang ditemukan di gudang kantor Pos Udara Bandara Soekarno-Hatta, Banten telah diledakkan. Saksi mata yang berada tidak jauh di lokasi kejadian, Annisa mengatakan salah satu dari dua paket bom tersebut sudah diledakkan tim Gegana Kepolisian"

Sebuah Bom Diledakan di Bandara Soekarno-Hatta
Bom, Bandara Soekarno-Hatta

KBR68H, Jakarta – Dua paket bom yang ditemukan di gudang kantor Pos Udara Bandara Soekarno-Hatta, Banten  telah diledakkan. Saksi mata yang berada tidak jauh di lokasi kejadian, Annisa mengatakan salah satu dari dua paket bom tersebut sudah diledakkan tim Gegana Kepolisian Metro Jaya siang tadi.

“Jadi tadi pas abis jam makan siang kan ke kantor pos di kantinnya. Kan kantinnya ada di kantor pos. Terus udah dipasang garis polisi, memang tadi denger bunyi ledakan tapi nggak kenceng cuma kedengeran sih sampai Fedex, terus pas sampai ke sana memang ada bom di dalam gudang kantor posnya nggak tahu dari paket apa dari apa. Tapi yang satu sudah diledakin, yang satu lagi belum. Tadi pas saya tinggal itu belum diledakin tapi tim gegana udah ada di sana,” ungkap Annisa kepada KBR68H.

Sebelumnya sebuah paket misterius ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta membuat panik petugas kepolisian penjaga. Paket yang dikirim PT Kantor Pos Udara Bandara Sokarno Hatta tersebut gagal diperiksa dengan menggunakan mesin pemindai (X-ray). Paket tersebut diduga berisi bom ikan.


  • Bom
  • Bandara Soekarno-Hatta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!