BERITA

Youth Summit 2017, Jadi Pebisnis Lincah

Youth Summit 2017, Jadi Pebisnis Lincah

Lulus kuliah dengan nilai baik, lalu bekerja sesuai gelar yang didapat. Siapa tidak mau?  

Bagaimana kalau ditantang untuk membuka usaha sendiri selagi kuliah atau setelah lulus? Pasti mau juga dong ya. Apalagi, sekarang sedang ramai bisnis start-up alias perusahaan rintisan, dan sebagian besar isinya anak-anak muda.

Nah, jangan lewatkan untuk hadir di Youth Summit 2017 pada 25 Oktober 2017 nanti. Sesuai namanya, di acara ini, anak muda khususnya mahasiswa bakal dapat banyak ilmu bagaimana memulai dan membangun bisnis. Panitia Youth Summit 2017, Enrico Alan Rhesa, mengatakan tema Youth Summit tahun ini adalah“Agile Leadership And Suistanability”


Dengan tema yang diusung ini, menurut Rhesa, peserta akan disuguhkan materi membangun bisnis berkelanjutan dan fleksibel, serta mudah beradaptasi dengan kebutuhan pasar.


“Kita akan berikan insight kepada peserta, bagaimana karakter dari sebuah bisnis,  baik dari sisi organisasinya maupun dari orang di dalamnya, supaya mencerminkan bisnis yang agile,” ujarnya saat berbincang bersama host KBR Pagi, Hilbram Dunar dan Adit Insomnia di segmen “Topik Pilihan”, Rabu (11/10/2017).


Ia menambahkan, dengan adanya program yang digagas Gunung Sewu ini, peserta mendapatkan agile mindset agar menjadi individu yang agile atau lincah,dan bisa memberikan solusi terhadap situasi-situasi yang tak bisa diprediksi, agar bisa bertahan. Tanpa agile mindset, menurutnya, pebisnis muda akan kesulitan untuk menyesuaikan diri pada tren bisnis yang berkembang dengan cepat.


“Acara ini juga akan menghadirkan banyak pembicara, salah satunya sharing dari beberapa unit bisnis Gunung Sewu Grup. Jadi, peserta pun bisa langsung berinteraksi dan menjalin networking,” katanya.


Untuk mengikuti event seru ini Anda bisa registrasi di sini  atau email CV Anda ke [email protected] dengan subject "Youth Summit Registration"  

  • Youth Summit 2017
  • bisnis
  • youth summit
  • anak muda
  • Mahasiswa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!