KABAR BISNIS

Back to Da Wall, Yello Hotel Manggarai Hadirkan Kamar URBAN Xtra untuk Kaum Millenial

"Tipe kamar Urban Xtra Room sudah dapat dipesan mulai tanggal 1 Desember 2022 di semua channel pemesanan."

Paul M Nuh

Back to Da Wall, Yello Hotel Manggarai Hadirkan Kamar URBAN Xtra untuk Kaum Millenial
Yello Hotel Manggarai memperkenalkan wajah baru melalui acara Back to Da Wall.

KBR, Jakarta - Yello Hotel Manggarai, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investments (CLI) memperkenalkan wajah baru melalui acara Back to Da Wall. Wajah baru ditandai dengan mural yang terletak di area lobby hotel, berkolaborasi dengan mural artist local yaitu TUTU (@tutugraff).

Muralist TUTU menciptakan karya dengan detail yang intens yang berpusat pada harmonisasi keseimbangan karyanya dengan mengatur komposisi modern dengan palet warna bumi, menciptakan formasi yang kompleks secara organik dengan cermat.

Di acara ini, Yello Hotel Manggarai juga meluncurkan tipe kamar terbaru yang diberi nama URBAN Xtra, berkonsep smart room, yang memberikan pengalaman berkesan saat menginap, dilengkapi smart tv dengan RGB lamp, Nescafe Dolce Machine, JBL Speaker, Mini Refrigerator, dan pastinya interior kamar yang unik menambah pengalaman menginap menjadi luar biasa.

Christoph Glass selaku Chief Legal, Project & Technical services Officer The Ascott Limited Indonesia, dan Ibu Mairysa Sipayung selaku General Manager YELLO Hotel Manggarai memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan YELLO Roar persembahan spesial dari crew YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Mairysa berharap, dengan keunikan kamar yang instagramable ini lebih meninggalkan kesan dan pengalaman baru bagi tamu yang menginap. Menurut Mairysa, Yello Hotel Manggarai akan terus mencoba memberikan pelayanan terbaik baik tamunya. Tipe kamar Urban Xtra Room sudah dapat dipesan mulai tanggal 1 Desember 2022 di semua channel pemesanan.

Daftar menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan berbagai manfaat. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold and Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverasr.com atau instagram @yellomanggarai.

Baca juga: Sensasi Spooky Dinner Buffet di Yello Hotel Manggarai - kbr.id

  • adv
  • hotel
  • instagramable

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!