KABAR_BISNIS

Pertama di Jakarta, Flagship BOLDe Store Hadir di Gandaria City

Pertama di Jakarta, Flagship BOLDe Store Hadir di Gandaria City

Jakarta – BOLDe Indonesia mengawali kiprahnya di industri home appliances Indonesia selama hampir satu dekade. Mengusung tagline “Innovating the Life”, BOLDe pertama kali merilis produk alat rumah tangga yaitu BOLDe Super Mop dan BOLDe Spray Mop, yang merupakan produk alat pel inovatif berkualitas, yang sangat meringankan aktivitas pel di rumah, kantor maupun tempat usaha.

BOLDe Super Mop dan Sprat Mop, telah membuat BOLDe sukses menjadi market leader di pasar domestic pada kategori produk alat pel. Hal inilah yang membawa BOLDe untuk terus memproduksi produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan berkualitas lainnya , agar pekerjaan rumah tangga menjadi lebih ringan dan efisien. BOLDe selalu menggunakan inovasi teknologi terkini dalam menghasilkan produk-produk terbaru.

Saat ini, produk BOLDe terdiri dari empat kategori (Household Electronic, Household non Electronic, Consumer Goods, dan Beauty Electronic). BOLDe fokus menjadi solusi praktis untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat modern, yang memiliki gaya hidup cerdas yang menuntut efisiensi, dan efektifitas yang tinggi.

Menjelang akhir tahun 2020, BOLDe secara resmi membuka sekaligus meluncurkan Flagship BOLDe Store di LG Floor unit L-61, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta. Official Outlet BOLDe ini menyediakan dan menjual seluruh rangkaian produk BOLDe. “Outlet ini merupakan outlet berkonsep Flagship Store yang menunjang lifestyle masa kini. Dan juga untuk mengenalkan produk-produk inovatif terbaru dari BOLDe,” ungkap Wilman Hilmani, General Manager BOLDe Indonesia.

Pada acara opening BOLDe Store Gandaria City, BOLDe menyiapkan berbagai promosi menarik diantaranya, Tebus Murah 9.900 untuk produk Lazy Mop, Super Knife Brush, dan Clean Duster. Free Vacuum Tungau Super Hoover Optimus senilai 1.500.000 dengan minimal belanja 1.200.000, dan diskon 20% untuk semua produk.

red


Pada Desember ini, BOLDe Indonesia juga membuka beberapa outlet baru di kota lain, seperti di Semarang pada 3 Desember 2020, dan Pontianak 9 Desember 2020.

BOLDe Store merupakan program Partnership berupa offline dan online store yang menyediakan berbagai produk peralatan rumah tangga dari semua kategori produk BOLDe. Tujuannya untuk melengkapi kebutuhan peralatan rumah tangga masyarakat888 Indonesia. Dengan adanya BOLDe Store, konsumen dapat dengan bebas memilih produk-produk inovatif berkualitas BOLDe secara lengkap dan mudah.

BOLDe Store didesain dengan nyaman dan modern, untuk menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi konsumen. BOLDe Store didukung dengan tenaga professional yang handal, dan dibekali dengan pengetahuan lengkap tentang produk, serta layanan BOLDe. Sehingga mampu menjadi sumber informasi yang kredibel untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

  • BOLDe
  • BOLDe Indonesia
  • home appliance
  • electronics
  • household
  • advertorial

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!