Share This

[Advertorial] Grand Launching Massiv Amal

Tidak hanya sekedar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep berbagi ilmu dan berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan.

KABAR BISNIS , KABAR BISNIS

Kamis, 06 Des 2018 17:03 WIB

Author

Eka Lestari

[Advertorial] Grand Launching Massiv Amal

KBR, Jakarta- PT Wacana Prima Sentosa menggelar Grand launching Massiv Amal secara resmi pada Kamis, 6 Desember 2018 di Titan Center Bintaro Tangerang, Banten. Grand launching diadakan secara megah dengan menampilkan kebudayaan Nusantara. Kehadiran Massiv Amal untuk kendaraan roda dua (motor) menyempurnakan produk aki sebelumnya untuk kendaraan roda empat (mobil).

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak hanya sekedar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep berbagi ilmu dan berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan.” Ujar Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT Wacana Prima Sentosa.

Ini kali pertamanya aki motor diusung Massiv dirilis ke konsumen lokal. Massiv Amal motor memiliki tipe MTZ-5S MF dan memiliki kapasitas 3,5 Ampere. Konsep “Berbagi” yang diusung aki motor ini sekaligus memberikan keunggulan dibanding produk sejenis di pasar:

  • Berbagi Kualitas diklaim sebagai produk terbaik Massiv untuk sepeda motor
  • Berbagi Praktis, pengisian acid mudah dan praktis
  • Berbagi Teknologi, desain khusus untuk antisipasi kemiringan 45-55 derajat.
  • Berbagi Hemat, banderolnya sangat kompetitif dibanding produk serupa di pasar.


Berbagi Ilmu dan Berkah

Massiv Amal untuk mobil sudah dirilis sejak Oktober 2017 lalu dan memiliki sebuah tagline “Besar Amalnya, Besar Pahalanya”. Tidak hanya untuk menjual produk, konsep berbagi benar-benar dilakukan untuk masyarakat terutama di bidang pendidikan. Massiv Amal mengumpulkan sumbangan buku dari kolega dan mitra. Tak hanya itu, Massiv Amal juga menyisihkan dana sebesar Rp. 5.000 dari penjualan aki-nya.

“Bila produk lain, saat grand launching baru membicarakan apa saja yang akan dilakukan dan tujuan yang dicapai. Justru Massiv Amal sudah melakukan sederet aksi nyata mulai dari berbagi ilmu dan berbagi berkah di sekolah-sekolah. Tidak hanya di Jakarta, sekolah yang membutuhkan di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Yogyakarta sudah Massiv Amal kerjakan,”  ujar Satriawan Agung Prabowo, selaku Pilot Project Massiv Amal.

Kegiatan Massiv Amal pertama kali dilakukan di Sekolah Dasar di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 17 Oktober 2017. Kemudian Massiv Amal melakoni kerja bakti di sekolah Darul Ma'arif di Jonggol, Jawa Barat. Massiv Amal juga menularkan pola hidup sehat ke tim Sekolah Dasar Negeri 03 Paburuan Bogor, Jawa Barat. 

Tak hanya sebatas Jakarta dan Bogor, massiv Amal juga merambah ke kawasan lain. Seperti, memberikan donasi buku pada sekolah dasar hingga menengah di kawasan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta. Dengan ini, Massiv Amal berharap agar berkah produknya tetap memberikan nilai positif di masyarakat untuk pendidikan tanah air.


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.