covid-19
ADVERTORIAL

Johnson's Milk + Rice dengan Formula Baru Kini Hadir di Indonesia

Badan POM dan FDA sudah mengeluarkan daftar produk yang disetujui dan aman untuk bayi. bayi juga disarankan menggunakan produk yang hypoallergenic yang dapat melindungi alergi dan iritasi pada kulit

KABAR BISNIS

Rabu, 03 Nov 2021 19:45 WIB

Johnson'S Milk + Rice dengan Formula Baru Kini Hadir Di Indonesia

Tasya Kamila dengan Presiden Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia, Sawan Malik pada kegiatan Johnson’s Baby Skin 101 Webinar.

PT Johnson & Johnson Indonesia melalui merek produk konsumen unggulannya, JOHNSON'S Selasa (2/11) secara resmi meluncurkan produk JOHNSON'S Baby Milk + Rice dengan formula baru di Indonesia.

Dalam kegiatan Johnson’s Baby Skin 101 Webinar Sawan Malik, Presiden Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, bahwa selama lebih dari 125 tahun Johnson's Baby telah berkomitmen memberikan perawatan terbaik bagi bayi dengan menerapkan standar yang tinggi terhadap produk yang dirancang dan diformulasikan dengan cermat.

Menurut dokter kulit, dr. Arini Astasari Widodo SpKK, kulit kita memiliki bakteri-bakteri baik yang dinamakan floral kulit normal. Tidak direkomendasikan menggunakan sabun antiseptik. Badan POM dan FDA sudah mengeluarkan daftar produk yang disetujui dan aman untuk bayi. bayi juga disarankan menggunakan produk yang hypoallergenic yang dapat melindungi alergi dan iritasi pada kulit bayi.

Menjawab kebutuhan para orang tua di Indonesia. JOHNSON'S meningkatkan formula JOHNSON'S Milk + Rice. New JOHNSON'S Baby Milk + Rice dengan rangkaian produk sabun Hair & Body Baby Bath dan Baby Lotion, kini lebih creamy dan milky karena mengandung 2X lebih banyak protein susu, diperkaya dengan ekstrak beras dan Vitamin E, C & pro-vitamin B5 serta mineral untuk menutrisi, melembapkan dan melindungi kulit bayi yang masih berkembang.

Selain itu, Johnson's Milk + Rice telah dilakukan 3 kali pengujian oleh dokter anak, dokter kulit dan dokter mata yang terbukti secara klinis cocok untuk kulit bayi, bahkan untuk bayi baru lahir sejak hari pertama penggunaan. Dengan formula No More Tears, Johnson’s Milk + Rice 2in1 Hair & Body Baby Bath lembut di mata, mudah dibilas dan tidak licin. Sedangkan Johnson’s Milk + Rice Baby Lotion dengan formula anti-lengket, mudah menyerap dan mampu melembapkan hingga 24jam.

Kin Fuei, Senior Scientists of Johnson & Johnson R&D Malaysia mengatakan, “Ketika digunakan secara bersamaan, Johnson’s Milk + Rice Bath dan Lotion, akan memberikan perlindungan optimal terhadap risiko Kerusakan Mikro Kulit, yang merupakan kerusakan pada kulit yang tidak terlihat oleh mata, dimana umumnya berhubungan dengan kekeringan dan paparan yang dapat menyebabkan risiko iritasi.”

JOHNSON'S® Baby Milk + Rice adalah pilihan tepat untuk orang tua yang memiliki bayi baru lahir dan bayi, untuk kulit yang sehat dan lembut, serta telah teruji klinis oleh dokter kulit, dokter anak, dokter mata, dan dipercaya oleh para orang tua.

Baca juga: Johnson & Johnson Indonesia sumbang SVS 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Popsiklus, Pemain Lama Bisnis Daur Ulang yang Makin Relevan