Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

RUANG PUBLIK , KABAR BISNIS

Rabu, 28 Nov 2018 14:46 WIB

Author

Rizal Wijaya

Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

Zaman semakin canggih, semua serba cepat dan hidup semakin mudah dengan kemajuan teknologi. Namun ditengah kehidupan modern ini, wanita masih saja menjadi sasaran kekerasan. Dalam Catatan Tahunan (CATAHU) Komnas Perempuan Ada 348.446 kasus kekerasan terhadap perempuan yang dilaporkan dan ditangani selama tahun 2017.

Untuk menyadarkan dan mengajak masyarakat sadar akan hal ini, banyak hal yang dilakukan salah satunya adalah kampanye-kampanye anti kekerasan. Ruang Publik KBR akan membahas Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dari Komnas Perempuan bersama narasumber, lyli Puspasari selaku UN Women, Siti Ma'zuma selaku Direktur LBH Apik, Velove Vexia seorang aktris dan penulis, serta Kartika Jahja yang merupakan seorang musisi. Dengarkan Ruang Publik Pada Kamis, 29 November 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM,  via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17