DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] One fine day with Best Western Mangga Dua

"Untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama yang sudah dibangun sebelumnya, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence membuka gathering bagi temang -teman stake holder"

Paul M Nuh

[Advertorial] One fine day with Best Western Mangga Dua

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence adalah hotel chain international yang berdiri sejak tahun 2010, dengan lokasi yang bertempat di pusat kota Jakarta yang menjadikan hotel ini sebagai hotel yang cukup strategis dari segi tempat dengan pemandangan city view yang dapat di lihat langsung dari jendela kamar anda. 

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence kini kembali dengan inovasi baru. Untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama yang sudah dibangun sebelumnya, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence membuka gathering bagi temang -teman corporate, wholesaler, Online Travel Agent (OTA), retail agent, dan media partner. Salah satu event yang dilakukan yaitu bersama dengan Panorama Destination di mana kami memberikan sosialisasi tentang pembaharuan fasilitas yang berlangsung di Best Western Mangga Dua Hotel & Residence setiap bulannya. Hal ini diharapkan akan di menjadi salah satu kegiatan rutin demi pengembangan bisnis yang lebih maju. 

“Dengan adanya acara seperti ini di harapkan nantinya kita bisa lebih banyak membuat kegiatan-kegiatan menarik demi menjaga silaturahmi dan kerjasama kita terhadap para rekanan bisnis hotel” ungkap Sandy Sanjaya selaku Director of Sales dalam sesi Tanya jawab. 

“Acara ini menarik sekali, di harapkan kedepannya acara seperti ini akan lebih banyak berlangsung, karena lebih enak dan nyaman jika kita berkunjung langsung dan menjumpai orang lain dalam bersillaturahmi. Bukan hanya sekedar telepon karena kita juga kan keterbatasan waktu ya” ungkap salah satu peserta. 

  • best western

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!