Share This

[Advertorial] One fine day with Best Western Mangga Dua

Untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama yang sudah dibangun sebelumnya, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence membuka gathering bagi temang -teman stake holder

KABAR BISNIS , KABAR BISNIS

Kamis, 15 Nov 2018 12:27 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] One fine day with Best Western Mangga Dua

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence adalah hotel chain international yang berdiri sejak tahun 2010, dengan lokasi yang bertempat di pusat kota Jakarta yang menjadikan hotel ini sebagai hotel yang cukup strategis dari segi tempat dengan pemandangan city view yang dapat di lihat langsung dari jendela kamar anda. 

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence kini kembali dengan inovasi baru. Untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama yang sudah dibangun sebelumnya, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence membuka gathering bagi temang -teman corporate, wholesaler, Online Travel Agent (OTA), retail agent, dan media partner. Salah satu event yang dilakukan yaitu bersama dengan Panorama Destination di mana kami memberikan sosialisasi tentang pembaharuan fasilitas yang berlangsung di Best Western Mangga Dua Hotel & Residence setiap bulannya. Hal ini diharapkan akan di menjadi salah satu kegiatan rutin demi pengembangan bisnis yang lebih maju. 

“Dengan adanya acara seperti ini di harapkan nantinya kita bisa lebih banyak membuat kegiatan-kegiatan menarik demi menjaga silaturahmi dan kerjasama kita terhadap para rekanan bisnis hotel” ungkap Sandy Sanjaya selaku Director of Sales dalam sesi Tanya jawab. 

“Acara ini menarik sekali, di harapkan kedepannya acara seperti ini akan lebih banyak berlangsung, karena lebih enak dan nyaman jika kita berkunjung langsung dan menjumpai orang lain dalam bersillaturahmi. Bukan hanya sekedar telepon karena kita juga kan keterbatasan waktu ya” ungkap salah satu peserta. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.