Bagikan:

ADVERTORIAL

Sensasi Spooky Dinner Buffet di Yello Hotel Manggarai

YELLO Hotel Manggarai Jakarta menawarkan pengalaman unik bagi Anda. Selain menginap, Anda juga dapat merayakan Halloween bersama orang-orang terdekat di YELLO Hotel Manggarai.

KABAR BISNIS

Rabu, 12 Okt 2022 09:24 WIB

Sensasi Spooky Dinner Buffet di Yello Hotel Manggarai.

Event Yelloween Sky Party pada 30 Oktober 2022 berlokasi di Yello Hotel Manggarai.

KBR, Jakarta - Bagaimana jadinya jika kota Jakarta diserang oleh mahluk halus dan mayat hidup yang bergentayangan pada malam perayaan Halloween? Dan, Anda bingung harus mencari tempat berlindung teraman bagi keluarga dan kerabat tersayang? Mungkin Anda bisa mencoba berlindung sambil menikmati hidangan nikmat dan memandangi kota Jakarta yang diserang mayat hidup dari ketinggian gedung di wilayah Manggarai. Ini merupakan konsep dari perayaan malam Halloween yang akan diselenggarakan di PERON Skycafe pada akhir Oktober ini.

YELLO Hotel Manggarai Jakarta menawarkan pengalaman unik bagi Anda yang akan berkunjung tanggal 30 Oktober 2022 ini. Selain menginap, Anda juga dapat merayakan Halloween bersama orang-orang terdekat di YELLO Hotel Manggarai.

Setelah sukses menggelar acara Halloween pada tahun 2021, kini YELLO Hotel hadir dengan konsep makan malam menyeramkan. Dan yang lebih menantang, pengunjung dapat menyantap hidangan buffet All you can eat sambil bertemu langsung dengan cosplay talent berpakaian menyeramkan di ketinggian lantai 9 YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

"Di situasi seperti sekarang, YELLO Hotel Manggarai tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu untuk merayakan Halloween. Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Halloween tahun ini akan lebih menyeramkan dan menyuguhkan penampilan dari pengisi acara yang spektakuler untuk tamu yang akan berkunjung ke PERON Skycafe." kata R. Ahmad Haitan Yurizal, selaku Assistant Marketing Communications Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Bertajuk YELLOWEEN Sky Party Chapter II, para tamu dapat menikmati makan malam dengan menu-menu spesial yang bertempat di PERON SkyCafe lantai 9. Di samping dekorasi yang menyeramkan, juga disuguhkan beberapa penampilan spesial live music performance, dance performance, photo booth dan komunitas cosplay yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama sampai makanan penutup yang biasanya tidak terdapat pada menu-menu reguler. YELLOWEEN Spooky Dinner, berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. Dengan membayar Rp 200.000 Net/Pax, para tamu bisa makan sepuasnya hidangan unik yang disajikan.


YELLO Hotel Manggarai

YELLO Hotel Manggarai merupakan hotel bintang 3 yang berada di bawah naungan The ASCOTT Limited dan terletak di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan. Dibuka pada tanggal 27 Maret 2017 dan diresmikan pada 6 Mei 2017. YELLO Hotel Manggarai menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan.

Dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang, YELLO Hotel Manggarai dapat dijadikan destinasi menginap untuk para pebisnis, keluarga ataupun Anda yang memiliki hobi jalan – jalan. Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area lobi yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Hotel ini juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7. Proses memasaknya dapat Anda saksikan langsung dan tidak perlu menunggu lama, karena kecepatan memasaknya terjamin. Restoran yang menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung – gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Baca juga: Jokowi Ungkap Tantangan Global Sektor Pariwisata - kbr.id

Editor: Paul M Nuh

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kejar Tayang Pengesahan RKUHP

Most Popular / Trending