KABAR BISNIS

Melalui Gabriel Prince, Barenbliss Mengajak Kita Tampil Percaya Diri

"Barenbliss (BNB) merupakan produk makeup genderless yang bisa digunakan oleh perempuan dan juga laki-laki. "

Melalui Gabriel Prince, Barenbliss Mengajak Kita Tampil Percaya Diri
Barenbliss secara resmi memperkenalkan Gabriel Prince sebagai “Barenbliss Makeup Muse”.

KBR, Jakarta – Barenbliss (BNB) secara resmi memperkenalkan Makeup Muse, seorang pemuda Indonesia berparas Korea, Gabriel Prince. Bersama Prince, Barenbliss mengajak kita semua untuk menjadi tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri.

BNB merupakan produk makeup genderless yang bisa digunakan oleh perempuan dan juga laki-laki. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones serta cocok digunakan oleh perempuan dan juga laki-laki. Makanya, Prince langsung tertarik untuk menjadi Barenbliss Makeup Muse karena BNB mengeluarkan banyak pilihan produk K-beauty dengan shade yang cocok dan sesuai dengan kulit orang Indonesia.

Fivyola Hendra, Brand Director Barenbliss Indonesia mengungkapkan Barenbliss percaya semua orang bisa bahagia dan mood-up dengan menggunakan produk-produk Barenbliss karena BNB menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm. Barenbliss pun secara khusus mengusung tema clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup & skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh.

“K-Beauty is genderless and for everyone! Sesuai dengan slogan produk complexion dari Barenbliss Bloomatte Series yaitu Bloom My Way, semua orang bisa create their own K-beauty looks, karena tone warna produk Bloomatte ini juga sudah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia, jadi Bloomatte Complexion ini bisa cocok untuk kulit orang Indonesia,” ujar Fivyola.

Gabriel Prince dipilih menjadi Barenbliss Makeup Muse karena karakternya yang positif dan keberaniannya mengeksplorasi diri untuk tampil menjadi versi terbaiknya. Ia adalah seorang penyanyi, aktor, dan selebriti jagat maya yang lahir di Surabaya pada 7 Juli 2004. Pada tahun 2020 ia bergabung ke dalam perusahaan rekaman Inspire Music dan merilis single perdananya bertajuk "Solicitude" pada Maret 2021. Kemudian pada tahun 2022, Prince terpilih sebagai pemeran utama dan memulai debutnya di dunia perfilman dalam sekuel Kau & Dia. Ia juga aktif membagikan semangat hidup positif dan mengajak remaja Indonesia untuk bangkit dari rasa insecure dengan merayakan keunikan diri melalui eksplorasi bakat dan penampilan yang membangun kepercayaan diri, termasuk menggunakan makeup.

Baca juga: Make Up Baik Untuk Iklim - SAGA KBR

Gabriel Prince punya alasan tersendiri nih menggunakan makeup. Di industri tempatnya bekerja, Prince dituntut untuk selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan. Makeup membantu Prince untuk memenuhi tuntutan tersebut. Menurut Prince, ada tiga alasan laki-laki juga perlu menyempurnakan tampilan dirinya dengan bantuan makeup.

1.Makeup Membantu Tampil Lebih Profesional

Kita seringkali dituntut untuk selalu tampil sempurna kapanpun dan dimanapun. Namun ada kalanya wajah kita berjerawat atau warna kulit kita berubah merah atau menjadi gesang saat berada di bawah sinar matahari. Kondisi ini tentu membuat tidak nyaman dan menghambat kita untuk memberikan penampilan yang terbaik. Pada kondisi inilah makeup dibutuhkan untuk menyempurnakan kekurangan kita dan memberi tampilan alami yang lebih baik.

2.Makeup Membangun Kepercayaan Diri

Setiap laki-laki punya keunikan tersendiri. Contohnya ada seorang laki-laki yang memiliki mata yang menakjubkan, tetapi hidungnya terlalu besar atau berbentuk aneh. Kondisi ini bisa disiasati dengan menggunakan highlighter dan foundation yang dapat membantu mengecilkan hidung dan menonjolkan warna matanya. Artinya, makeup bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin seperti membuat tampilan wajah menjadi lebih proposional.

3.Makeup Mengajarkan Kita untuk Merawat Diri

Saat kita meluangkan waktu dan perhatian untuk merias wajah, kita jadi bisa melihat kekeringan atau kerutan mulai terbentuk di kulit. Akibatnya, riasan menjadi tidak mulus jika kita tidak berusaha memperbaiki masalah kulit tersebut. Pada akhirnya, kita pun terdorong untuk melakukan rutinitas skincare agar bisa mengaplikasikan makeup dengan lebih baik.

“Kita harus confidence dulu dengan diri sendiri baru bisa spread kindness untuk orang sekitar, salah satu penunjang aku untuk looks confidence adalah dengan menggunakan makeup, khususnya yang cocok dengan skin tone color dan looks kita ya. Kalau aku sendiri kan ada Asian looks-nya ya, cocok banget nih dengan produk complexion Barenbliss Bloomatte Complexion Series, yang mengusung tema bloom my way, jadi semua orang bisa bloom on their on way despite looks kita seperti apa, karena shades warna di produk ini juga udah di sesuain dengan tone color orang Indonesia. Jadi semua orang bisa create their own korean looks pakai produk Barenbliss,” ujar Prince.

Barenbliss Bloomatte Complexion Series diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. Barenbliss Bloomatte Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan mereka, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor mu.

Seri ini terdiri dari cushion, skin tint, concealer, dan compact powder. Terinspirasi dari kebun bunga di Korea yang dipenuhi berbagai macam bunga-bunga indah. Bloomatte Complexion Series diresapi dengan Miracle Bloom™ yang memiliki kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula, yang melambangkan berbagai kepribadian luar biasa di dunia. Bangun kehangatan dengan semangat yang positif bersama Barenbliss Bloomatte Complexion Series. Dapatkan seluruh rangkaian produknya di official store Barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu KKV, Guardian, Watson dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.

Editor: Paul M Nuh

  • adv
  • makeup
  • korea
  • genderless

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!