covid-19
ADVERTORIAL

Immune Booster Injection di Era New Normal, Bekerja Ekstra Melawan Virus

Injeksi immune booster, yaitu suatu tindakan penyuntikan cairan (obat) dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks, dalam tubuh melalui intravena (pembuluh darah).

KABAR BISNIS

Senin, 25 Okt 2021 14:05 WIB

Immune Booster Injection di Era New Normal, Bekerja Ekstra Melawan Virus

Immune Booster Injection dari Marcks Venus Clinic

Hampir dua tahun pamdemi Covid-19 melanda Indonesia. Untuk menekan laju penyebaran virus masyarakat Indonesia terpaksa lebih banyak beraktivitas di rumah. Berbagai cara pemerintah lakukan untuk melindungi warganya dari penyebaran virus ini, dari mulai PSBB, vaksinasi hingga PPKM dengan berbagai level.

Oktober 2021 ini dampak dari usaha pemerintah bersama masyarakat mulai terlihat. Penyebaran virus mulai terkendali dan cenderung menurun. Pemerintah pun sudah mulai melonggarkan beberapa peraturan, antara lain memperbolehkan perusahan mempekerjakan kembali karyawannya di kantor, bahkan ada yang sudah memberlakukan 100% kerja dari kantor.

Tapi kabar baik ini jangan disikapi berlebihan. Protokol kesehatan tetap harus dilakukan, karena virus Covid-19 belum hilang dari negeri ini. Adaptasi dan perlindungan ekstra bagi tubuh perlu dilakukan agar tidak terpapar kembali virus tersebut. Apalagi saat ini cuaca di Indonesia dan banyak negara sedang musim penghujan. Perlu stamina yang cukup, makanan bernutrisi dan suplemen pelindung kekebalan tubuh.

Marcks’ Venus Aesthetic Clinic atau Klinik Estetika Marcks Venus, yakni satu-satunya klinik estetika milik BUMN memberikan jawabannya. di klinik ini kita bisa mendapatkan injeksi immune booster, yaitu suatu tindakan penyuntikan cairan (obat) dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks, dalam tubuh melalui intravena (pembuluh darah).

Suntik immune booster berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. Sementara itu, vitamin C merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan agar tubuh bisa beraktivitas dengan normal dan penuh energi.

Vitamin C membuat tubuh tetap sehat dan berenergi, sementara Vitamin B memperkuat daya tahan tubuh dari serangan kuman dan penyakit.

Dengan immune booster tubuh akan lebih kuat dalam menghadapi penyakit di era new normal ini. Immune booster injection diperuntukan bagi yang berusia 17 tahun sampai dengan lansia, dan disuntikkan oleh tenaga kesehatan professional di Marcks Venus Clinic. Marcks Venus Clinic by Kimia Farma merupakan salah satu tempat yang terpercaya untuk mendapatkan immune booster injection. Marcks Venus Clinic by Kimia Farma terdapat di area Matraman Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Baca juga: Waspada Covid-19, Kimia Farma Siap Gelontorkan Ratusan Ribu Masker

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Popsiklus, Pemain Lama Bisnis Daur Ulang yang Makin Relevan