ADVERTORIAL

1.536 Paket Sembako bagi Karyawan Hotel Terdampak Covid-19 di Jakarta

Paket sembako bantuan presiden tersebut berisi: beras premium sebanyak 10 kg, minyak goreng, biskuit, susu, serta sarden.

KABAR BISNIS

Jumat, 16 Okt 2020 16:00 WIB

1.536 Paket Sembako bagi Karyawan Hotel Terdampak Covid-19 di Jakarta

Penasihat DWP Kemensos, Grace Batubara saat memberikan bantuan

Kementerian Sosial RI melalui Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS), Ditjen Perlindungan dan Jaminan Soisal (Linjamsos) menyerahkan bansos Sembako Presiden bagi karyawan hotel terdampak Covid-19 di Jakarta.

Bansos sembako Presiden tersebut diserahkan langsung oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial RI yang juga anggota OASE Kabinet Indonesia Maju, Grace Batubara.

"Kami menyerahkan sebanyak 1.536 paket bantuan Presiden berupa sembako melalui Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Pariwisata (IKA STP) Bandung bagi karyawan hotel terdampak Covid-19 di DKI Jakarta, " ujar Grace didampingi Sunarti, Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS); Ketua Umum IKA STP Bandung, Tonie Kadi di Ra Premiere Hotel Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/20).

Saat ini, kata Grace, dunia pariwisata dan perhotelan terdampak Covid-19 sehingga para karyawan membutuhkan bantuan sembako untuk meringankan beban dari kebutuhan sehari-hari keluarga mereka.

"Jaringan hotel di bawah IKA STP Bandung tersebar hampir di seluruh Indonesia, untuk tahap awal dikirimkan sembako ke 32 hotel di DKI Jakarta dan jika berjalan dengan baik akan dilanjutkan ke hotel yang ada di Bandung dan Bali, " ungkap Grace.

Paket sembako bantuan presiden tersebut berisi: beras premium sebanyak 10 kg, minyak goreng, biskuit, susu, serta sarden.

Ketua Umum IKA STP Bandung, Tonie Kadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk memberikan bantuan paket sembako melalui IKA STP Bandung di 32 hotel yang ada di Jakarta.

"Perlu kami laporkan yang terdaftar di kami ada 1.536 yang terdampak Covid-19. Kami, juga berharap dengan bantuan sembako yang diberikan bisa mengurangi beban Covid-19 dan dalam waktu singkat pandemi ini bisa terselesaikan, serta bisa beraktivitas kembali untuk meningkatkan pariwisata Indonesia, " ungkap Tonie.

(Redaksi KBR mengajak untuk bersama melawan virus Covid-19. Selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan 3M, yakni; Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun).

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Valentino Rossi Akan Kembali Ke Arena Balap Pada MotoGP Eropa

Kisruh Rencana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan KPK

Kabar Baru Jam 7

Nakesku Sayang, Nakesku Malang

Eps3. Ketika Burgermu Memanaskan Bumi