KABAR BISNIS

[Advertorial] Mendagri Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Menkopolhukam

"Pelaku penyerangan dan penusukan telah diungkapkan kepolisian yang merupakan terduga terpapar jaringan radikal. "

[Advertorial] Mendagri Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Menkopolhukam

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengajak masyarakat untuk mendoakan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto. Ia pun mengungkapkan kondisi Menkopolhukam Wiranto yang stabil dan sadar usai menerima dua tusukan dari orang tak dikenal.

"Kondisinya stabil, sadar, mohon doanya saja," kata Tjahjo usai menjenguk Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Pelaku penyerangan dan penusukan telah diungkapkan kepolisian yang merupakan terduga terpapar jaringan radikal. Tjahjo juga meyakini pihak kepolisian akan segera melakukan tindakan untuk menuntaskan jaringan tersebut.

Menkopolhukam Wiranto mendapat dua luka tusuk oleh orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Hingga saat ini, ia masih dalam perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • kemendagri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!