[Advertorial] Hijab Tetap Bersih dan Tampil Maksimal dengan Mesin Cuci Polytron

Untuk mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah, yaitu pencucian dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang.

KABAR BISNIS

Rabu, 02 Okt 2019 13:59 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Hijab  Tetap Bersih dan Tampil Maksimal dengan Mesin Cuci Polytron

Kini teknologi mesin cuci sudah maju. Kekhawatiran akan kerusakan kain saat mencuci sudah tidak perlu lagi. Dan jika ingin hemat daya listrik, mesin cuci dua tabung masih jadi pilihan yang tepat bagi anda, tanpa harus mencuci secara manual. Karena daya listrik yang digunakan pada mesin cuci ini tidak terlalu besar. 

Menurut Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron, jika Anda memiliki banyak koleksi pada jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab, mesin cuci bukaan atas adalah pilihan yang tepat. 

Baru-baru ini Polytron merilis mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis untuk jenis kain tersebut. Yaitu mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series. Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

Mesin cuci ini dapat digunakan untuk berbagai tekstur kain, mulai dari kain tebal seperti sprei, handuk dan jins, hingga kain berjenis tipis atau ringan seperti scarf, hijab atau pakaian dalam. Dengan adanya mesin cuci dari Polytron, tekstur kain hijab yang pada umumnya ringan, panjang, serta tipis, akan jadi lebih awet dan bersih.

Untuk mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah, yaitu pencucian dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang.

Sedangkan mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series juga sangat mendukung saving energy, karena mesin cuci ini ditenagai dengan Magic Gear yang lebih hemat listrik yaitu penghematan hingga 30%, sehingga tagihan listrik di rumah dapat di kontrol. PWM 68 Hijab juga dilengkapi dengan Samba Pulsator yang kokoh, dimana mesin motor ini dapat  menghasilkan putaran yang lebih kuat sehingga menciptakan pakaian dan kain yang lebih bersih namun dengan cara yang mudah dan lebih hemat penggunaan air dan deterjen-nya.

Mudah kan? Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan mesin cuci dalam kehidupan sehari-hari, selain memberikan kemudahan, mesin cuci juga perlu dipilih yang dapat membantu dan meringankan pekerjaan rumah, misal dalam pencucian kain hijab dan pakaian tebal, agar lebih mudah dan hemat. Mesin cuci ini harganya pun tergolong terjangkau, ketimbang Anda harus bolak-balik ke jasa pencucian binatu, yaitu dari harga Rp1,2 jutaan untuk Primadona Samba  dua tabung dan Rp2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas. Setiap pembelian mesin cuci ini berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak, serta pencucian akan jauh lebih bersih, dan tampil maksmal. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Mendikbud Nadiem Makarim Diminta Perbaiki Mental dan Moralitas

Kabar Baru Jam 15

Geliat Feminis Membangun Demokrasi